Ria Ricis Unggah Video Kenangan Sang Ayah di YouTube, Warganet: Kenapa Nyalain Adsense?

- 7 Juni 2021, 11:26 WIB
YouTuber Ria Ricis
YouTuber Ria Ricis //instagram.com/@riaricis1795

KABAR JOGLOSEMAR - YouTuber Ria Ricis mendapatkan kritik dari warganet setelah kematian ayah kandungnya, Sulyanto dijadikan konten YouTube. Sang ayah meninggal dunia pada 4 Juni 2021 lalu.

Tidak hanya satu video tentang sang ayah yang diunggah dalam sehari. Banyak warganet yang menyayangkan konten YouTube berisi iklan.

Publik geram dengan sikap adik Oki Setiana Dewi itu menggunakan momen kepergian ayahnya untuk mendulang adsense lewat video-video di YouTube.

Baca Juga: Buka banpresbpum.id atau Eform BRI untuk Cek Penerima BLT UMKM, Pendaftaran Tahap 2 Sampai 28 Juni 2021

Adapun konten YouTube terbaru dari Ria Ricis terkait meninggalnya sang ayah, yakni Pah Aku Pulang, Rumah Baru Papa, Liat Kamar Papa Terakhir Kali,  Ulang Tahun Ibu Tanpa Papa, Waerebo Tempat Saya Berduka.

“Btw itu ricis mentalnya kuat ya lagi kedukaan malah bikin konten, gue dulu pas alm kakek meninggal kepikiran megang hp aja nggak, yg ada gue saking sedihnya kayak orang linglung,” tulis @bapmokjaaa.

“Soal ricis mendokumentasikan kepergian ayahnya menurut gue sah sah aja, untuk kenang kenangan, maybe, aku juga gatau. Tapi yang disayangkan kenapa harus diupload ke youtube dan nyalain adsense? Buat biaya tahlilan juga gamungkin kan? Tapi yaudala ya, turut berduka cita aja,” ungkap @ApaansiRen.

Baca Juga: Tanggapan TNI AU Atas Tindakan Pemukulan yang Dilakukan Oknum Anggotanya

“Tuh kan Ricis jadi trending. Kemarin udah sempet batin, papanya meninggal kok cepet amat dijadiin konten. Soalnya yg bener2 sedih & kehilangan tuh sampe ga ada waktu buat inget medsos. Liat BCL sama joanna alexander,” cuit @Misssleepy90.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X