Diam-Diam, Ternyata Joe Biden Penggemar Berat BTS dan Blackpink

- 24 Mei 2021, 14:56 WIB
Presiden Amerika Serikat Joe Biden ngefans dengan BTS dan Blackpink
Presiden Amerika Serikat Joe Biden ngefans dengan BTS dan Blackpink /Instagram/@potus
 

 
KABAR JOGLOSEMAR – Meski dikenal ramah dan tegas, ternyata Presiden Amerika Serikat, Joe Bidden mengakui bahwa ia adalah penggemar musik K-Pop.
 
Hal ini ia ungkapkan saat pertemuan bilateral nya bersama Presiden Korea Selatan, Moon Jae-In, di Gedung Putih. Kepada Moon, Joe menceritakan bahwa ia adalah fans berat musik K-Pop yang menjadi musik paling populer di Korea Selatan, terutama BTS dan Blackpink.
 
Ia juga mengaku bahwa masyarakat Amerika juga memiliki perkembangan budaya yang juga hadir melalui musik K-Pop.
 
 
“Masyarakat kami, hubungan dari orang ke orang dan budaya kami bertumbuh,” ujar Joe Bidden, dikutip Kabar Joglo Semar dari portal berita Music News pada 24 Mei 2021.
 
Selain itu, ia juga mengatakan bahwa musik K-Pop telah menjadi musik yang universal bagi semua kalangan umur.
 
Joe Bidden mengaku bahwa akan banyak yang tertawa perihal dirinya yang diam-diam merupakan penggemar musik K-Pop.
 
 
Joe Biden menuturkan bahwa ia nantinya akan menceritakan lebih lanjut perihal dirinya yang juga menyukai musik asal Korea Selatan tersebut.
 
“Penggemar K-Pop itu universal. Saya dapat memberi tahu mereka yang tertawa mengerti apa yang saya bicarakan. Bagaimanapun, saya akan membahasnya nanti,” kata Joe Biden.
 
Seperti yang diketahui, BTS akhir-akhir ini baru memecahkan rekor penayangan video klip di Youtube yang hanya dalam kurun waktu 24 jam telah mencapai angka 114 juta penonton, melalui single mereka yang berjudul ‘Butter’.
 
 
Dan juga, lagu ini sukses merajai tangga lagu iTunes Amerika Serikat hanya dalam kurun waktu dua jam setelah perilisannya.
 
Para member BTS menyebut lagu mereka ini sebagai ‘lagu musim panas' yang hadir untuk memberikan harapan kepada mereka di tengah suasana pandemi yang masih cukup mengancam. *** 
 
 

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X