Sebut Rakyat Israel Berhak Hidup Aman, Aktris ‘Wonder Woman’ Gal Gadot Tuai Kecaman Dunia

- 16 Mei 2021, 07:30 WIB
Gal Gadot bela Israel
Gal Gadot bela Israel /IG @gal_gadot

 

KABAR JOGLOSEMAR – Nama Gal Gadot menjadi salah satu orang yang juga kerap disebut dalam konflik Israel-Palestina yang kini kembali memanas.

Perlu diketahui, Gal Gadot merupakan aktris Hollywood kelahiran Israel yang mencapai puncak popularitasnya dengan film Wonder Woman.

Layaknya banyak petinggi dunia lainnya, Gal Gadot pun bereaksi terhadap kasus Israel dan Palestina yang kini memanas kembali dengan banyak penyerangan.

Baca Juga: Dipadati Pengunjung hingga Penuh Sesak, Ini 6 Fakta Unik Pantai Batu Karas Pangandaran

Lewat akun Twitternya, Gal Gadot mengungkap kesedihannya atas perang yang terjadi di negaranya, Israel. Ia sangat bersedih atas dampak perang tersebut di Israel.

“Hatiku hancur. Negara saya sedang berperang. Saya mengkhawatirkan keluarga saya, teman-teman saya. Saya khawatir untuk orang-orang saya. Ini lingkaran setan yang sudah berlangsung terlalu lama. Israel berhak hidup sebagai bangsa yang bebas dan aman,” cuit Gal Gadot dikutip Kabar Joglosemar.com dari laman Hollywood Reporter.

Meski membela Israel yang merupakan negara asalnya, Gal Gadot juga kurang lebih mengungkap harapan yang sama bagi Palestina agar warga di sana bisa hidup tenang tanpa perang.

Baca Juga: Terbaru, Kode Redeem Free Fire 16 Mei 2021, Tukarkan dan Dapatkan Hadiah Spesial Lebaran dari Garena

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X