Jarang Keluar Rumah, Orang Tua Paula Verhoeven Positif COVID-19, Baim Wong Bersedih

- 15 Mei 2021, 21:48 WIB
Orang tua Paula Verhoeven positif Covid-19
Orang tua Paula Verhoeven positif Covid-19 /Instagram.com/@paula_verhoeven
 

KABAR JOGLOSEMAR - Salah satu artis terpopuler di tanah air, Baim Wong kini tengah bersedih.

 
Tak hanya Baim Wong, rupanya sang istri, Paula Verhoeven juga mengungkapkan rasa sedihnya saat momen lebaran Idul Fitri ini.

Baik itu Baim Wong maupun Paula, keduanya merasa sedih lantaran tidak bisa berkunjung ke orang tuanya saat lebaran untuk melakukan tradisi sungkeman.

 
Baca Juga: Pemkab Kebumen Membuka Kembali Seluruh Destinasi Wisata, Inilah yang Harus Dilakukan Wisatawan

Diketahui, orang tua Paula Verhoeven tengah terpapar atau positif Covid-19. Hal tersebut, diungkap oleh istri Baim Wong melalui kanal Youtube Baim Paula.

"Pas saya kirim dokter perawat ke rumah kan mau suntik segala macem, saya udah bilang udah feeling, diswab aja ya sekalian. Pas di swab garisnya dua,” tutur Paula, dikutip KabarJoglosemar.com dari kanal Youtube Baim Paula pada Sabtu 15 Mei 2021.

Tak hanya itu, ia juga menjelaskan bahwa orang tua Paula sebenarnya jarang keluar rumah. Meskipun demikian, saat di tes keduanya tetap mendapatkan hasil positif COVID-19.

 
Baca Juga: Viral Video Ribuan Pengunjung Memadati Objek Wisata Pantai Pangandaran

"Mamah Papah saya kan jarang keluar, lucunya dua-duanya positif reaktif,” ujar Istri Baim Wong sembari menahan rasa sedih.

Selanjutnya, Paula Verhoeven mengungkap kronologi awal orang tuanya positif COVID-19. Ia menyebut bahwa ibunya menunjukkan gejala COVID-19 terlebih dahulu.

Melihat gejala yang ditunjukkan ibunya, Paula tidak tinggal diam. Ia pun meminta seorang dokter untuk datang ke rumah orang tuanya untuk melakukan tes COVID-19 terhadap sang ibu.

 

"Awalnya tuh yang ga enak badan Mami aku. Jadi pas awalnya tuh Mami sakit flu terus sakit maag waktu puasa, lama-lama enggak kuat, dia minta ke rumah sakit,” tuturnya.

Karena tinggal satu atap, adik Paula Verhoeven, Chelzea juga mendapatkan hasil positif COVID-19.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X