Jungkook BTS Curhat Susah Merasa Nyaman, Penggemar Beri Dukungan

- 15 Mei 2021, 12:34 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Sumber: Soompi

KABAR JOGLOSEMAR – Jungkook BTS baru-baru ini menghebohkan penggemar ketika mengaku bahwa ia sulit merasa nyaman terhadap apa yang terjadi di sekelilingnya.

Perkataan Jungkook tersebut disaksikan oleh para ARMY (sebutan bagi para penggemar BTS) di museum terbaru HYBE INSIGHT.

Dalam museum itu, para penggemar dapat melihat berbagai video tentang BTS yang belum pernah ditayangkan di manapun seperti video latihan dance, wawancara, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Ini Saran Jessica Jung pada Krystal dan Irene Kim soal Kencan

Salah satu yang menjadi perhatian penggemar adalah video yang menampilkan Jungkook. Ia mengaku bahwa ia sering disalahpahami sebagai seorang artis hingga rasanya ia sulit untuk merasa nyaman.

“Tidak peduli berapa banyak waktu sulit yang saya alami dan kelelahan, tidak ada yang benar-benar dapat menghibur saya dengan segera,” ungkap Jungkook dikutip Kabar Joglosemar.com dari laman Koreaboo.

Para penggemar sontak merasa prihatin dan kasian terhadap idola mereka yang tampan dan juga terkenal namun merasa kesepian.

Baca Juga: Siapa Sosok Birgaldo Sinaga dan Apa Perannya untuk Ahok? Ini Penjelasannya

Oleh karena itu, mereka memberi dukungan terhadap Jungkook dengan mentrendingkan LEAN ON US JUNGKOOK, YOU ARE PERFECT JUNGKOOK, dan WE LOVE YOU JUNGKOOK.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X