Ikatan Cinta Hari Ini 14 Mei 2021: Aldebaran Ungkap Ibu Kandung Reyna, Andin Minta Pertanggungjawaban Elsa

- 14 Mei 2021, 12:10 WIB
Reyna dan Andin di sinetron Ikatan Cinta yang liburan bwraama dengan Al.*
Reyna dan Andin di sinetron Ikatan Cinta yang liburan bwraama dengan Al.* /Twitter.com/@airmatareyna

KABAR JOGLOSEMAR - Sinopsis Ikatan Cinta 14 Mei 2021 semakin membuat penonton penasaran. Aldebaran (Arya Saloka) telah membawa surat tes DNA dari Hexagonal.

Sementara itu, Andin (Amanda Manopo) mengandung sehingga Aldebaran semakin posesif. Di lain sisi, Aldebaran juga ingin segera mengungkap status Reyna kepada Andin dan Mama Rosa (Sari Nila).

Tidak ada kecocokan antara DNA Reyna dengan Roy, itu artinya Reyna adalah anak Andin dengan Nino. Kendati begitu, sekarang Andin telah menjadi istri Aldebaran.

Baca Juga: Tidak Mudik Berarti Menyelamatkan Keluarga di Kampung

Mereka saling mencintai bahkan sekarang Andin sedang hamil. Tentunya, Aldebaran tak akan kehilangan Andin dan berharap bisa hidup selamanya dengan Andin tanpa ada rahasia maupun kebohongan.

Sebenarnya Mama Rosa begitu yakin jika Reyna adalah bagian dari Alfahri, tapi belum tahu jika Andin adalah ibu dari Reyna.

Mama Rosa berulangkali bilang kalau Andin adalah menantu kesayangan. Mama Rosa semakin bahagia kalau Reyna adalah anak kandung Andin yang masih hidup?

Baca Juga: Suga BTS Kaget Gara-gara Jungkook saat ke Kamar Mandi, Ada Apa?

Apakah Mama Rosa akan tetap bahagia mendengar kabar itu? Tentunya kabar dari Aldebaran akan merembet sampai Nino (Evan Sanders) dan Elsa (Glenca Chysara).

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X