Komedian Sapri Terbaring Lemah di ICU, Ternyata Ini Penyakit yang Diderita

- 6 Mei 2021, 12:46 WIB
Sapri tengah terbaring di ICU/
Sapri tengah terbaring di ICU/ /instagram.com@ruben_onsu
 


KABAR JOGLOSEMAR- Komedian Sapri atau yang lebih dikenal dengan Sapri Pantun saat ini sedang dirawat intensif di ruang ICU. Hal ini diketahui dari postingan sahabat Sapri, Ruben Onsu.

Ruben mengunggah foto Sapri yang sedang lemah tak berdaya di rumah sakit lengkap dengan alat-alat medis yang dipasang di beberapa bagian tubuhnya. 

“Mohon doa nya untuk saudara kita @sapri_pantun yang sekarang ini terbaring sakit di ICU semoga segera pulih dan bisa melihat istri nya yang sebentar lagi akan melahirkan anak ke 2,” tulis Ruben Onsu dalam caption fotonya, Kamis (6/5/21).

Baca Juga: Bansos Mei dan Juni Akan Diberikan Bersamaan? Ini Jawabannya

Sementara itu, Adik sekaligus Manager Sapri, Doli mengatakan, bahwa kakaknya saat ini tengah terbaring lemas diatas kasur rumah sakit karena penyakit diabetes yang dideritanya.

“Saat ini Sapri sedang dirawat di ICU karena gula darahnya tinggi hampir 1000 lebih atau bisa dalam bahasa medis disebut hiperglikemia," ujarnya.

Doli menambahkan, kondisi pria berusia 49 tahun itu saat ini sudah lebih baik dari sebelumnya. Tapi, Sapri belum bisa bangun dari kasur rumah sakit.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 6 Mei 2021: Tak Kuasa Menahan Andin Baca Hasil Tes DNA, Aldebaran Kejang

"Alhamdulillah sekarang sudah turun gula darahnya," tambahnya.

Namun, Doli menyampaikan sampai saat ini Sapri masih linglung dan kerap kali bicara melantur. Hal ini karena efek gula darahnya yang tinggi dan langsung menyerang sistem pada otaknya. 

Sampai saat ini Sapri masih belum bisa diajak berkomunikasi dengan baik. Penyebab Sapri bisa terkena diabetes selain karena memang ada faktor keturunan, diketahui pola makan dan pola kerja yang terlalu diforsir membuat Sapri lalai menjaga kesehatan yang mengakibatkan gula darahnya melonjak tinggi.***

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X