Idol Kpop Ini Ikut Jalani Puasa Ramadhan, Ternyata Ini Alasannya

- 6 Mei 2021, 11:23 WIB
Sorn CLC
Sorn CLC /SOompi/Soompi

KABAR JOGLOSEMAR – Ibadah puasa Ramadhan umumnya dijalankan oleh Muslim. Namun siapa sangka ada idol Kpop yang ikut menjalani puasa Ramadhan meski tidak beragama Islam.

Idol tersebut adalah Sorn CLC. Baru-baru ini Sorn mengungkapkan lewat TikTok dan Instagram bahwa ia telah berpuasa selama Ramadhan.

Baca Juga: Orang Tertua di Dunia Batal Ikut Pawai Obor Olimpiade Tokyo

Di akun media sosial pribadinya, Sorn kerap kali membagikan momen berbuka puasa dan juga bercerita mengapa ia berpuasa meski bukan Muslim.

Hal tersebut karena dia punya keluarga yang berada di Thailand untuk berlatih puasa. Tahun ini, ia berpuasa bersama temannya, Leonard Lim dan juga Sabrina Azhar.

Sorn mengungkap ia melakukan puasa Ramadhan karena ingin menghormati umat Islam yang juga telah banyak memberi dukungan kepadanya.

“Begitu banyak hormat untuk semua orang yang berpuasa Ramadhan sekarang. Saya selalu memperhatikan bahwa saya menerima dukungan besar dari komunitas Muslim, jadi saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menunjukkan dukungan saya kepada Anda semua juga,” kata Sorn dikutip Kabar Joglosemar.com dari laman Koreaboo.

Baca Juga: Bansos Cair Sebelum Lebaran, Segera Cek Nomor KTP di Sini

Sorn mempelajari semua hal berkaitan dengan Ramadhan dari Sabrina yang merupakan seorang Muslim dan juga berhijab.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X