Member BTS Sebut RM Tak Punya SIM di Run BTS!, Ternyata Ini Kebenarannya

- 5 Mei 2021, 13:20 WIB
RM BTS
RM BTS /Soompi

KABAR JOGLOSEMAR - Variety show Run BTS! menjadi salah satu konten yang dinantikan oleh para penggemar BTS.

Dalam episode Run BTS! episode 140, BTS memulai episode ini dengan bermain game yang bertema university Membership Training.

Baca Juga: Rayakan Idul Fitri 1442 Hijriah, Ini Pilihan Hampers Lebaran yang Murah dan Gampang Dikirim

Dalam game Vroom Vroom, pemain meniru tindakan pengemudi, seperti mengulurkan tangan. Saat sutradara meneriakkan "belok kiri", pemain harus bersandar ke kanan.

Demikian juga, jika “belok kanan” dipanggil, maka pemain harus bersandar ke kiri. Pemain harus melompat pada "speed bump", bersandar ke belakang pada "go", dan condong ke depan pada "tiba-tiba berhenti".

Sebelum mereka mulai bermain, sutradara bertanya kepada member BTS apakah mereka memiliki SIM. Hal ini pun membuat para member berlomba untuk menjahili member yang tidak memiliki SIM.

Baca Juga: Hoshi SEVENTEEN Pernah Makan Malam dengan Ibu Joshua, Tapi Nggak Bilang Joshua

RM harus mengakui bahwa dia tidak memiliki SIM, tetapi dia bercanda bahwa dia akan menganggap permainan itu sebagai tes mengemudi.

Para member, tentu saja, mulai membohongi RM karena menjadi pria yang aneh! V menyarankan agar dia memainkan permainan itu seolah-olah dia sedang mengendarai sepedanya. Suga merekomendasikan dia "mengemudi" seolah-olah itu adalah tank.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X