Taecyeon 2PM Beri Banyak Kejutan untuk Warga Geumga Plaza di Drakor Vincenzo

- 26 April 2021, 16:10 WIB
Link nonton drama korea Vincenzo
Link nonton drama korea Vincenzo /Sumber: Soompi

KABAR JOGLOSEMAR- Drama korea Vincenzo saat ini menjadi salah satu drama yang memiliki rating tinggi.

Dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai pemeran utama, Vincenzo Cassano, bercerita bagaimana sosok mafia ini memberantas kejahatan.

Baca Juga: Youn Yuh Jung Dari 'Minari' Jadi Aktris Korea Pertama yang Menangkan Penghargaan Akting Oscar

Dia akhirnya bertemu dengan pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) yang berlidah tajam. Bersama-sama, mereka bergabung menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak bisa dihukum oleh pengadilan

Di episode sebelumnya, Vincenzo memulai permainan catur untuk menjatuhkan setiap bidak yang diandalkan Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM).

Dia mengancam kartel jahat dengan menghancurkan partai mereka untuk melelang lantai Menara Babel, tetapi plot twist yang besar terjadi ketika Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon) mengkhianati Vincenzo dengan mengarahkan pistol ke arahnya.

Pemirsa menyaksikan dengan kaget saat Vincenzo pingsan setelah ditembak oleh ketua baru Babel.

Baca Juga: Jokowi Kecam KKB yang Lakukan Penembakan di Papua

Berbagai hal kini membuat rencana Vincenzo menggulingkan Babel semakin rumit. File guillotine yang dimaksudkan untuk digunakan melawan Babel mengungkapkan laporan tak berujung dari kartel lain yang terlibat, dan Han Seung Hyuk (Jo Han Chul) memanggil Interpol untuk menyudutkan Vincenzo saat dia menjadi kepala Kantor Kejaksaan Distrik Tenggara.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X