Film 22 vs Earth, Ungkap Alasan Karakter 22 di Soul Membenci Bumi

- 22 April 2021, 10:54 WIB
Film 22 vs Earth yang bakal segera rilis di Disney Plus
Film 22 vs Earth yang bakal segera rilis di Disney Plus /Instagram/@disneyplus

KABAR JOGLOSEMAR - Disney dan Pixar bakal merilis film pendek 22 vs Earth. Dan karakter 22 di film Soul akan kembali muncul.

Film yang akan hadir di Disney Plus tanggal 30 April mendatang akan menceritakan perjalanan karakter 22 di film Soul jauh sebelum bertemu dengan Joe Gardner.

Film pendek 22 vs Earth akan disutradarai oleh Kevin Nolting. Di dalam film pendek itu, akan terjawab beberapa hal yang tidak dijelaskan dalam film Soul.

Baca Juga: Sinopsis Drama Mouse Eps 14: Detektif Shin Sang Akhirnya Menikah  

“Saat membuat Soul, kami berbicara tentang mengapa jiwa baru tidak ingin hidup di Bumi, tetapi pada akhirnya tidak termasuk dalam film itu,” kata Nolting dikutip KabarJoglosemar.com dari Deadline pada Kamis, 22 April 2021.

Nolting menjelaskan di versi fiom pendek ini nanti, penonton akan mengetahui penyebab karakter 22 memiliki sifat yang skeptis dan menolak pergi ke bumi di film sebelumnya.

Singkatnya, karakter 22 menentang aturan "The Great Before" dan menolak untuk pergi ke Bumi. Dia pun merekrut sekelompok lima jiwa baru lainnya dalam upayanya untuk memberontak.

Baca Juga: Sudah Diperbaiki! Cek Penerima Bansos 2021 Lewat cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Namun, karena aktivitas kelompoknya menyebabkan hasil yang tidak terduga dan justru membawanya mengungkap makna tentang kehidupan.

"Saya pikir jiwa-jiwa baru membuat yang pendek begitu menyenangkan, kontras antara kepolosan murni dan kegembiraan mereka dengan ekspektasi sinis dari 22," kata Nolting.

“Jiwa-jiwa baru lainnya menggambarkan 22 dulu sebelum dia mengambil jalan lain yang murni polos, papan tulis kosong untuk dibimbing oleh para konselor dalam perjalanan mereka yang sebagian besar lancar ke portal bumi," katanya.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Deadline


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X