Sinopsis Ikatan Cinta 22 April 2021: Pengakuan Purnomo Bikin Elsa Makin Hancur, Selangkah Lagi Al Punya Bukti

- 22 April 2021, 07:54 WIB
SEDANG BERLANGSUNG Ikatan Cinta Malam Ini: Andin dan Al Selamatkan Elsa, Malam Impian Riky Sirna
SEDANG BERLANGSUNG Ikatan Cinta Malam Ini: Andin dan Al Selamatkan Elsa, Malam Impian Riky Sirna /Tangkapan layar Instagram.com/@mnc_pictures

KABAR JOGLOSEMAR - Sinetron Ikatan Cinta kian mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Alur ceritanya memang membuat para penggemar selalu penasaran dan baper.

Ada tokoh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino, Mama Rosa, Papa Surya dan lainnya. Sejak tayang 19 Oktober 2020 lalu, sinetron Ikatan Cinta selalu mendapat rating tinggi.

Berikut sinopsis Ikatan Cinta 22 April 2021:

Baca Juga: Kominfo Gandeng Google dan IEEE Indonesia Cetak 22 Ribu Wirausaha Digital

Aldebaran bertemu dengan Angga untuk membicarakan pembongkaran makam Roy. Michelle sangat penasaran dengan rencana mereka itu.

Kebetulan Angga dan Aldebaran sedang ngobrol, datanglah Michelle. Namun, Angga dan Al mencoba memberi pengertian pada Michelle.

Akhirnya Michi mau membantu Aldebaran untuk melanjutkan proses tes DNA antara Roy dan Reyna. Al berencana mau mengajak Reyna tapi dia lupa menanyakan jadwal mengajar Andin.

Baca Juga: Nathalie Holscher Sebut Tak Ada Orang Ketiga di Rumah Tangganya

Aldebaran jadi kepikiran terus bagaimana mengajak Reyna untuk tes DNA kalau ada Andin. Sementara itu, Elsa telah melayani Ricky di hotel.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X