Felicia Tissue Sampaikan Terima Kasih Atas Dukungan Netizen Pasca Putus dari Kaesang Pangarep

- 19 April 2021, 10:11 WIB
Felicia Tissue
Felicia Tissue /Instagram.com/@feliciatissue

KABAR JOGLOSEMAR – Mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue akhirnya muncul ke publik untuk menyampaikan terima kasihnya kepada netizen atas segala dukungan yang diberikan.

Beberapa waktu lalu, publik Indonesia memang dihebohkan dengan unggahan dari Ibunda Felicia yang menyampaikan bahwa hubungan putrinya dengan Kaesang Pangarep sudah berakhir.

Baca Juga: 5 Daftar Bansos yang Cair Bulam April 2021, dari BST hingga Stimulus Listrik

Kaesang dituduh pergi begitu saja dari Felicia padahal sempat berjanji untuk menikahinya.

Kaesang dinilai sangat menyakiti Felicia dan keluarga besar Felicia karena selain meninggalkannya begitu saja, Kaesang juga dengan cepat memiliki pendamping baru.

Alhasil, banyak netizen Indonesia yang membela Felicia yang dalam kasus ini menjadi korban yang tersakiti setelah “dighosting” oleh putra bungsu Presiden Jokowi itu.

Banyak netizen yang menyemangati Felicia untuk segera bangkit dan melupakan Kaesang.

Waktu itu, Felicia sama sekali tidak muncul ke publik. Namun kini, gadis berdarah Tionghoa tersebut sudah kembali mengaktifkan akun Instagramnya dan menulis ucapan terima kasih yang panjang.

“Terima kasih telah berempati & kata-kata penyemangat Anda,” kata Felicia dikutip Kabar Joglosemar.com dari akun Instagram resmi @feliciatissue.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X