Bocoran Ikatan Cinta 18 April: Andin Beri Alasan, Aldebaran Segera Ungkap Status Reyna

- 18 April 2021, 14:06 WIB
Trailer Ikatan Cinta episode 242 malam ini 18 April 2021 di RCTI: Uwu! Momen romantis Al dan Andin di tegah badai rumah tangga mereka.
Trailer Ikatan Cinta episode 242 malam ini 18 April 2021 di RCTI: Uwu! Momen romantis Al dan Andin di tegah badai rumah tangga mereka. /Instagram.com/@mnc_pictures

KABAR JOGLOSEMAR - Bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini pastinya sudah ditunggu-tunggu. Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, 18 April 2021.

Selama bulan Ramadhan 2021, sinetron Ikatan Cinta akan tayang mulai pukul 20.00 WIB. Hal ini demi memenuhi keinginan masyarakat agar tidak ketinggalan ceritanya.

Meskipun nantinya akan ada adegan menegangkan tapi penonton Ikatan Cinta akan diberi adegan yang adem dari Aldebaran dan Andin.

Baca Juga: Ramal Pria yang Bakal Jadi Pacar Amanda Manopo, Denny Darko : Orang Ini Enggak Kayak Billy Syahputra

Baca Juga: Ini Fakta Tentang Adiguna Sutowo, Mertua Dian Sastro yang Pernah Terlibat Beberapa Kasus

Bocoran Ikatan Cinta 18 April 2021, Aldebaran menanyakan alasan kenapa Andin mau menikah dengannya. Sebelumnya, Al mengira kalau Andin bakal dendam padanya.

Apalagi sudah terungkap kalau Al pernah membayar saksi agar memberatkan hukuman Andin di penjara. Berjalannya waktu, Aldebaran sudah mendengar ceritanya kalau Andin tidak membunuh Roy.

Al juga sudah berjanji akan membantu Andin mencari pembunuh Roy yang sebenarnya. Ketika berdua di kantor, Andin menjawab jika Al orang yang bisa memberikan harapan baru.

Baca Juga: Adiguna Sutowo Meninggal, Ini Potret Kesuksesan Keluarga Sutowo

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X