Heechul Super Junior Ternyata Pernah Merokok, Ini Pengakuannya

- 18 April 2021, 11:00 WIB
Heechul Super Junior
Heechul Super Junior /Soompi

KABAR JOGLOSEMAR - Menjadi seorang Kpop Idol bukanlah pekerjaan yang mudah. Memiliki banyak penggemar, membuat para Kpop Idol didorong untuk bisa menjadi role model yang baik.

Heechul Super Junior, menjadi salah satu Kpop Idol yang ternyata pernah merokok. Hal ini dilakukannya selama masa sekolah.

Baca Juga: Fancam Cha Eun Woo ASTRO 'ONE' Tak Diunggah karena Lupa Tutup Risleting Celana, Kok Bisa?

Baca Juga: Microsoft Edge Kini Ada Fitur Mode Anak, Begini Cara Aktifkannya

Dalam acaara '20th Century Song', Heechul Super Junior pun mengenang masa lalunya. Heechul mengatakan lagu 'Comeback Home' mengingatkan pada pengalamannya menjadi anak yang bermasalah.

Saat ditanya soal bagaimana kesehariannya di sekolah, Heechul Super Junior pun memberikan pernyataan yang mengejutkan.

"Salah satu hal yang paling disesalkan yang saya lakukan di sekolah adalah merokok. Semua saluran bronkial di paru-paru saya rusak karena merokok," kata Heechul, dikutip KabarJoglosemar.com dari Allkpop.

Di tahun 2011, ia menjadi seorang pembawa acara untuk 'Radio Star', ia pun menyesal karena sudah merokok di masa sekolah.

"Saat itu, adik sepupu saya masih di sekolah menengah. Saya mendengar bahwa mereka memposting screencapture saya mengatakan saya menyesal merokok di sekitar kelasnya. Teman-teman sepupu saya bertanya kepadanya, "Bukankah itu sepupu Anda yang lebih tua" ceritanya.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: allkpop


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X