Bukan Karena Akting, Ini Alasan Sebenarnya Hyunjoo Keluar dari APRIL

- 18 April 2021, 09:38 WIB
Hyunjoo eks APRIL
Hyunjoo eks APRIL /Soompi

KABAR JOGLOSEMAR – Hyunjoo memang telah keluar dari girlgroup APRIL. Namun, alasan ia keluar dari APRIL bukan seperti yang dipercaya oleh kebanyakan orang.

Hyunjoo keluar dari APRIL pada 29 Oktober lalu. Alasan yang diungkap oleh agensi adalah karena ia ingin mengejar karir akting.

Baca Juga: Microsoft Edge Kini Ada Fitur Mode Anak, Begini Cara Aktifkannya

Namun, ternyata bukan itu alasan sebenarnya ia keluar dari APRIL. Alasan tersebut terungkap pada hari ini, 18 April 2021.

Hyunjoo mengunggah kisahnya bersama APRIL di akun Instagramnya. Dalam postingannya tersebut, ia membenarkan klaim adiknya pada Februari lalu yang menyebut ia telah dibully oleh rekan sesama membernya di APRIL.

Yang lebih buruk, pihak agensi yang mengetahui hal tersebut pun tidak mau berbuat apa-apa dan hanya meminta Hyunjoo untuk diam.

“Penindasan dimulai pada tahun 2014 ketika saya sedang mempersiapkan debut tim. Itu berlanjut hingga 2016 ketika saya mundur dari tim,” ungkap Hyunjoo dikutip Kabar Joglosemar.com dari laman Koreaboo.

Tak hanya pembullyan secara verbal, ia juga mengalami pembullyan secara fisik. Dan tidak hanya Hyunjoo saja yang dibully.

Baca Juga: Atalia Istri Ridwan Kamil Posting Video Ungkap Kesetiaan Suami, Mantan Rektor UNY Tulis Komentar Ini

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X