Sinopsis Ikatan Cinta 14 April: Papa Surya Resah, Akhirnya Michi Bantu Aldebaran Buat Rencana Baru

- 14 April 2021, 10:08 WIB
Keluarga Aldebaran Alfahri di sinetron Ikatan Cinta
Keluarga Aldebaran Alfahri di sinetron Ikatan Cinta /Twitter.com/@bucinaldebaran

KABAR JOGLOSEMAR - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, 14 April 2021. Selama bulan suci Ramadhan 2021, Ikatan Cinta akan tayang mulai pukul 20.00 WIB.

Sinetron Ikatan Cinta dibintangi Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, Evan Sanders dan lainnya.

Baca Juga: Survei BMKG Sebut Struktur Bangunan Buruk Jadi Penyebab Banyak Rumah Rusak Akibat Gempa Malang

Kini sinetron Ikatan Cinta kian menegangkan karena tuduhan mengarah pada Elsa. Begini sinopsis Ikatan Cinta 14 April 2021:

Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) diminta untuk datang ke kafe Papa Surya (Surya Saputra). Dia ingin mendengarkan penjelasan soal jebakan dan tuduhan terhadap Elsa.

Dengan tenang, Aldebaran menjelaskan pada Papa Surya tentang tuduhan itu. Dia mengakui menjebak Elsa untuk mencari tahu bukti-buktinya.

Al juga menjelaskan bukti-bukti apa saja yang sudah mengarah pada Elsa. Dia juga menegaskan bukan tipe penuduh, tapi bicara soal fakta yang mengarah pada Elsa.

Papa Surya yang sudah mendengar penjelasan Aldebaran pun jadi merasa ragu. Sebelumnya, dia sudah mencoba percaya pada Elsa.

Namun, mendengar pengakuan Aldebaran itu membuatnya berpikir lagi. Pasalnya, Papa Surya telah mendengar juga jika Elsa pergi ke Cabana Night bersama Roy.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X