Sinopsis Ikatan Cinta 12 April: Teror Ricky Jadi Ancaman Bagi Elsa, Nino dan Aldebaran Rancang Strategi

- 12 April 2021, 07:34 WIB
Tangkapan layar Nino menemukan bunga kiriman Ricky yang dibuang Elsa ke tempat sampah di pos satpam klaster, Sinetron Ikatan Cinta RCTI
Tangkapan layar Nino menemukan bunga kiriman Ricky yang dibuang Elsa ke tempat sampah di pos satpam klaster, Sinetron Ikatan Cinta RCTI /Tangkapan layar Instagram

KABAR JOGLOSEMAR - Sinetron Ikatan Cinta kembali hadir untuk menemani masyarakat Indonesia. Begini sinopsis Ikatan Cinta 12 April 2021:

Cerita sinetron Ikatan Cinta dengan tokoh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino, Reyna, Mama Rosa dan lainnya berhasil mencuri perhatian penonton.

Sinetron yang tayang sejak 19 Oktober 2020 ini masih menempati rating teratas. Hal ini menunjukkan antusias masyarakat yang menyukai alur cerita, pemeran, dan adegan-adegannya.

Baca Juga: 8 Tips Tubuh Tetap Sehat dan Kuat Menjalankan Puasa Ramadhan

Baca Juga: 6 Alasan Indonesia Sering Dilanda Peristiwa Bencana Gempa Bumi

Sinopsis Ikatan Cinta beberapa episode belakangan ini tengah diwarnai kebahagiaan Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka). Akhirnya mereka telah merasakan sebagai pasangan suami istri seutuhnya.

Setelah mendapat kejutan honeymoon dari Mama Rosa (Sari Nila), Aldebaran kembali sibuk. Hal ini ada kaitannya dengan kasus kematian Roy.

Rendy (Ikbal Fauzi) melaporkan jika belum memiliki bukti tentang Elsa (Glenca Chysara) dan Ricky (Rendi Jhon Pratama). Namun, dia bilang kalau sepertinya Ricky memiliki ketertarikan pada Elsa.

Baca Juga: Mudik Beresiko Tinggi Tertular Covid-19

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X