Sebut Suara Suami Adalah Suara Tuhan, Atta Halilintar Dikecam Banyak Pihak

- 8 April 2021, 15:23 WIB
Atta Halilintar /Instagram Atta Halilintar

KABAR JOGLOSEMAR – Atta Halilintar baru-baru ini menggemparkan publik dengan mengeluarkan pernyataan yang kontroversial, bahwa suara seorang suami adalah suara Tuhan.

Nama Atta Halilintar kondang karena merupakan Youtuber sukses Indonesia. Baru-baru ini, ia tengah menjadi sorotan berkat pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Pasca menikah, Atta Halilintar tak henti-hentinya menjadi sorotan netizen dan berbagai pihak lantaran siaran live pernikahannya di televisi.

Baca Juga: Google Down, 3 Layanan Google Tak Bisa Diakses Pengguna

Baca Juga: Going Seventeen Tayang Minggu Depan, Ini Bocoran dari Para Member

Kini, Atta Halilintar kembali menuai banyak kecaman setelah ia mengeluarkan pernyataan berkaitan dengan peran seorang suami dalam rumah tangga.

“Kalau udah berkeluarga, aku udah kepala keluarga bukan pas waktu tunangan. Izin suami, Suara Suami Adalah Suara Tuhan. Kalau aku nggak izin ini, kamu harus nurut, nggak bisa kayak sebelumnya,” ungkap Atta Halilintar dalam podcast Youtube The Hermansyah.

Saat itu, Atta belum resmi menikah dengan Aurel. Namun, menurut penuturan dirinya, ia telah banyak membicarakan prinsip kehidupan setelah menikah dengan Aurel.

Lebih lanjut, Atta menegaskan bahwa sudah tidak perlu lagi ada perdebatan tentang hal tersebut karena menurutnya setelah menikah kehidupan istri sudah diserahkan kepada laki-laki.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X