Amanda Manopo Tulis Caption Foto, ‘Kita akan Jadi Legenda’ Tanda bahwa Ikatan Cinta akan Tamat?

- 8 April 2021, 14:20 WIB
Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders, Glenca Chysara para pemain Ikatan Cinta /Tangkapan layar Instagram @amandamanopo

 


KABAR JOGLOSEMAR
- Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara, dan Evan Sanders sudah memasuki lebih dari 200 episode dan selalu menempati rating teratas dalam pertelevisian Indonesia. 

Alur cerita yang ada pun semakin menarik, konflik demi konflik mulai terkuak meskipun masih menyisakan misteri yang tidak bisa ditebak.

Para pemain Ikatan Cinta mengaku melakukan akting dengan hati sehingga tak heran jika chemistry pun dirasakan oleh penonton.

Baca Juga: Ini Jadwal Terbaru Going SEVENTEEN yang Tayang Minggu Depan

Baca Juga: Dispatch Ungkap Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye Cinlok di Crash Landing On You

Syuting yang dilakukan di tengah pandemi membuat para pemain Ikatan Cinta yang lain pun seperti Ayya Renita, Chika Waode, Surya Saputra, Natasha Dewanti, Sari Nila, Mayang Yuditia, Ikbal Fauzai, bahkan si kecil Fara Syakila merasa seperti keluarga.

Hari ini, Kamis 9 April 2021 pemeran Andin yaitu Amanda Manopo mengunggah foto di akun Instagram pribadinya @amandamanopo bersama Arya Saloka, Glenca Chysara, dan Evan Sanders.

Yang menarik adalah caption yang ditulis oleh Manda, sapaan akrab Amanda Manopo di bawah foto tersebut.

Baca Juga: Ini Alasan Mendasar Pemerintah Melarang Mudik Lebaran 2021

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X