Bocoran Ikatan Cinta 8 April: Aldebaran Ribut dengan Nino, Giliran Ricky Minta Bayaran Mengejutkan

- 8 April 2021, 10:40 WIB
Lirik lagu soundtrack Ikatan Cinta, Tanpa Batas Waktu /instagram.com/@amandamanopo

KABAR JOGLOSEMAR - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini 8 April 2021. Sinetron ini dibintangi oleh Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, Sari Nila, Fara Shakila dan lainnya.

Ceritanya kian mencuri perhatian dan menguras emosi. Begini bocoran Ikatan Cinta 8 April 2021 yang tayang di RCTI.

Elsa (Glenca Chysara) berhasil membuktikan kepada Nino (Evan Sanders), Rendy (Ikbal Fauzi) jika tidak pernah hamil anak Roy. Datanglah Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo).

Baca Juga: Ucapan Maaf Jelang Ramadhan 2021, Agar Ibadah Puasa Lebih Tenang dan Ikhlas

Elsa dan Aldebaran berdebat hingga akhirnya Nino ikutan naik darah. Merasa terpojokkan Nino akhirnya membela Elsa. Meskipun dalam hati kecilnya juga merasakan sakit hati dan kecewa.

Nino juga akhirnya mendukung Elsa karena tahu Andin menjebak istrinya. Kali ini Elsa menang dari Aldebaran, Andin, dan Rendy.

Kedatangan Ricky yang diperankan oleh Rendi Jhon Pratama bisa membuat Elsa tenang. Dia menyelamatkan Elsa dari tuduhan soal pembunuhan Roy.

Tak disangka Ricky masih memiliki fotonya bersama Elsa. Masih merasa curiga dengan Elsa dan Ricky, Aldebaran meminta Rendy (Ikbal Fauzi) untuk menyelidikinya.

Setelah diikuti Rendy, Ricky bertemu dengan Rafael di suatu kafe. Ia pun menunggu Riki pamit dan menjelaskan kepada Rafael soal kedekatan Riki dengan Elsa.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X