Kasus Chorong Apink, Agensi Siap Rilis Rekaman Audio Jika Perlu

- 7 April 2021, 22:59 WIB
Chorong Apink yang dituduh lakukan bullying dan diancam oleh rekannya /Soompi

KABAR JOGLOSEMAR - Kasus yang menyandung Chorong Apink hingga kini masih menjadi sorotan banyak pihak.

Play M Entertainment, selaku agensi Chorong Apink memberikan pernyataan resmi terkait tuduhan pada Chorong Apink belakangan ini.

Baca Juga: Penulis Ikatan Cinta Tegur Keras Pembuat Prediksi Ikatan Cinta: Bisa Saya Report Akun Ini!

"Kami di sini untuk memberi tahu Anda posisi kami terkait transkrip panggilan telepon yang baru-baru ini dilaporkan. Netizen A hanya memberikan sebagian dari transkrip dan telah melakukan distorsi yang berbahaya.

Saat panggilan pertama, Netizen A melakukan panggilan yang mengancam dan menunjukkan perilaku tidak terduga, seperti membicarakan kehidupan pribadi yang tidak benar dan tidak terkait dengan masalah, yang menyebabkan banyak kekhawatiran.

Chorong pertama kali mendengarkan dan meminta maaf tanpa bertanya tentang detailnya. Mereka dulunya adalah teman dan memang benar mereka memiliki konflik di masa lalu jadi dia meminta maaf untuk itu tetapi tidak mengakui kekerasan tersebut. Netizen A meminta agar mereka bertemu dan bahkan mencoba mengatur kencan.

Menurut konten yang Chorong telah diancam selama lebih dari sebulan, Netizen A menceritakan kisah yang tidak ada hubungannya dengan sifat masalah seperti mengungkapkan foto-foto masa lalu dan hanya memberikan transkrip parsial.

Kami juga memiliki transkrip pertama dan kedua. Kami juga akan menyerahkan semua transkrip sebagai bukti ke polisi. Kami mencoba mengungkapkan kebenaran sesuai dengan prosedur hukum, tetapi karena laporan jahat Netizen A terus terungkap, kami akan menahan diri dari cerita yang tidak perlu sebanyak mungkin, tetapi akan mengungkapkan transkripnya jika perlu." ujar Play M Entertainment.

Baca Juga: JOOX Gandeng Sederet Musisi Lokal untuk Sambut Ramadhan 1442 H

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X