Pengakuan Mengejutkan Reza Rahadian Soal Ayahnya, Akui Bukan Meninggal Dunia Tapi Pergi Begitu Saja

- 7 April 2021, 18:21 WIB
Aktor Indonesia Reza Rahadian /Instagram.com/@henny_pilarez

KABAR JOGLOSEMAR - Aktor ternama Reza Rahadian menceritakan tentang kematian ayahnya. Hal itu diungkapkan pada Daniel Mananta dalam video berjudul 'Ditinggal Ayah Dari Usia 6 Bulan, Reza Dibesarkan Oleh Single Mother - Daniel Tetangga Kamu'.

Video ini diunggah akun YouTube Daniel Mananta Network. Baru kali ini, Reza Rahadian mau mengungkapkan isi hatinya tentang kepergiaan sang ayah.

Baca Juga: Viral Video Ayah Hendak Lakukan Kekerasan, Sang Anak Minta Tolong Lewat Instagram

Reza Rahadian mengaku ada sesuatu yang selama ini disembunyikannya. Bahkan, dia sampai berbohong agar tidak banyak pertanyaan soal ayah padanya.

Dia bilang kalau ayahnya meninggal dunia saat dia masih kecil. Sekarang Reza Rahadian bilang hal ini tidak benar. Dia merasa bingung harus bilang apa soal ayahnya.

"Gue pernah ngomong bokap gue meninggal saat gue kecil. Itu karena gue nggak tahu mesti ngomong apa. Itu supaya orang nggak terus-terusan tanya tentang itu," kata Reza Rahadian.

Reza mengakui jika ayahnya meninggalkan dirinya dan ibunya begitu saja. Kala itu, dia ditinggal pergi ketika masih berusia 6 bulan. Tentu saja, dia tak bisa mengingat wajah ayahnya.

Oleh karenanya dia tidak tahu seperti apa ayahnya. Dia benar-benar tidak tahu bahkan tidak ada petunjuk sama sekali. Ayahnya memang pergi tapi entah sudah meninggal dunia atau masih hidup.

"Karena sejujurnya aku nggak tahu. Gue nggak tahu apakah bokap gue masih hidup atau sudah meninggal. Gue nggak punya petunjuk sama sekali," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X