Audi Marissa dan Anthony Xie Resmi Jadi Orangtua, Sayangnya Belum Bisa Bertemu Bayinya Karena Ini

- 7 April 2021, 16:14 WIB
Pasangan selebriti Audi Marissa dan Anthony Xie dikarunia anak pertama/
Pasangan selebriti Audi Marissa dan Anthony Xie dikarunia anak pertama/ /Instagram.com/@audimarissa/

KABAR JOGLOSEMAR - Audi Marissa dan Anthony Xie telah resmi menjadi orang tua. Putera pertamanya lahir pada hari ini, Rabu, 7 April 2021 pukul 00.21 WIB.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Audi Marissa melalui akun Instagram resminya @audimarissa. Pada momen membahagiakan ini, dia mengunggah foto USG wajah buah hatinya.

Anak pertamanya itu berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Anzel Maverick Xie. Dia juga menjelaskan jika anak tersebut lahir secara prematur di usia kandungan 31 Minggu 4 Hari.

Baca Juga: Beda dengan Aldebaran, Warganet Heboh Soal Baju Arya Saloka, Harganya Merakyat

Baca Juga: Sudah Janji di Atas Materai, Fajar Umbara Tetap Lakukan KDRT pada Yuyun Sukawati di Depan Anak

“Telah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat ‘Anzel Maverick Xie’ secara prematur di usia kandungan 31 Minggu 4 Hari,” tulis @audimarissa di Instagram dikutip Kabar Joglosemar pada 7 April 2021.

Audi menjelaskan jika anaknya mendapat perawatan di ruang NICU dan dalam inkubator. Ia mengaku belum bisa memeluk buah hatinya.

“Tapi kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik & bagus. Tapi masih terus harus dipantau di ruang NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung. Ohya ini photo USG beberapa jam sebelum lahir . Maaf om tante online belum bisa kasih liat keadaan bao bao skg karena masih dirawat dalam inkubator,” sambungnya.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Idap Kista Ovarium, Kenali Faktor-Faktor Pemicu Kista Ovarium

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X