Larang Putri Anne Syuting, Arya Saloka Sebut Gaji Istrinya Melebihi Lulusan S3

- 7 April 2021, 14:40 WIB
Arya Saloka dan sang istri Putri Anne
Arya Saloka dan sang istri Putri Anne /Instagram.com/@arya.saloka
 

KABAR JOGLOSEMAR - Sosok Arya Saloka mengungkap soal gaji sang istri, Putri Anne. Sang pemeran Aldebaran Ikatan Cinta tersebut menyebut bahwa meskipun istrinya kerja di rumah, namun gaji yang didapatkan cukup fantastis.

Arya Saloka mengatakan bahwa, Putri Anne kerja di rumah dengan gaji yang setara atau bahkan melebihi lulusan S3.

Arya Saloka pun kini melarang Putri Anne untuk berangkat syuting lantaran gaji yang didapatkan istrinya sudah dinilai mencukupi.

 
 

Pernyataan Arya Saloka mengenai Putri Anne dan gajinya tersebut ia ungkap dalam salah satu tayangan di kanal Youtube Diary Icha yang tak lama ini atau tepatnya Senin (11/1).

Arya Saloka mengaku bahwa ia memang melarang istrinya untuk pergi syuting.

Menurut sosok pemeran Aldebaran Ikatan Cinta tersebut, mencari nafkah merupakan kewajiban seorang laki-laki.

 
 

Oleh karena itu, ia pun tidak ingin membebani Putri Anne dengan kesibukan pekerjaan syuting. Arya Saloka lebih menyarankan istrinya untuk bekerja di rumah.

"Udah enggak syuting (Putri Anne), dan sudah enggak gue kasih syuting," tutur Arya Saloka, dikutip KabarJoglosemar.com dari kanal Youtube Diary Icha pada Rabu 7 April 2021.

Lebih lanjut, Arya Saloka mengaku bahwa istrinya sudah memiliki penghasilan sendiri. Hanya dengan bekerja dari rumah, ia mengungkap bahwa bila diestimasi, gaji dari pekerjaan Putri Anne tersebut sudah melebihi dari gaji seorang lulusan S3.

"Toh alhamdulillah dia bisa kerja dari rumah, ngumpulin uangnya juga yah kasarnya kerja di rumah satu bulan bisa ngelebihin gaji orang S2, bahkan S3 mungkin, di rumah aja," tuturnya.

 
 

Meskipun demikian, Arya Saloka juga mengatakan bahwa dirinya sempat mengizinkan istrinya untuk syuting.

Kala itu, Arya Saloka mengizinkan Putri Anne untuk syuting dalam sinetron berjudul Tukang Ojek Pengkolan.

Sebab, menurut sang pemeran Aldebaran ikatan Cinta tersebut lokasi dari syuting sinetron Tukang Ojek Pengkolan tidak jauh dari rumahnya.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X