Sukses Penayangan Drama Korea The Penthouse, Artis dan Kru Film Akui Kelelahan Syuting

- 5 April 2021, 18:11 WIB
The Penthouse 2 episode terakhir/
The Penthouse 2 episode terakhir/ /Sumber: Soompi
 


KABAR JOGLOSEMAR- Sukses drama Korea The Penthouse tentu tak terbayangkan sebelumnya oleh para pemain film serial drama ini, kru film, penulis naskah hingga seluruh staf produksi akan sesukses seperti saat ini dan meraih rating tertinggi penayangan drama seri di Korea Selatan.

Disisi lain pencapaian dan kerja keras seluruh tim dan pemain The Penthouse patut diacungi jempol karena banyak penonton yang semakin dibuat gemas dan penasaran dengan alur cerita Penthouse yang sulit ditebak. 

Serial drama Korea yang tadinya hanya akan diproduksi 1 saja namun karena banyak mendapat perhatian dari penonton setia The Penthouse akhirnya serial drama ini berlanjut mulai dari The Penthouse 2 hingga nanti akan segera tayang The Penthouse 3.

Baca Juga: Kumpulan Kata-kata Mutiara Jelang Ramadhan 2021, Menyejukan Hati serta Penuh Makna
 
Baca Juga: Bikin Heran, Lengan Pria Ini Susah Tembus Jarum Suntik Saat Disuntik Vaksin COVID-19

Di sisi lain ada kabar kurang menyenangkan dari dunia hiburan di Korea Selatan yang menyebutkan para aktor pasti akan merasa sangat lelah setelah produksi dan penayangan The Penthouse musim ketiga.

Para aktor, aktris, dan kru produksi mengeluhkan kelelahan fisik karena drama berubah menjadi produksi skala besar. Sebelumnya konsep drama The Penthouse tidak ada rencana akan dibuat menjadi produksi skala besar.

Namun karena antusias penonton yang ingin drama seri ini terus dilanjutkan maka jadilah tim mulai memproduksi drama The Penthouse menjadi skala produksi besar.

Baca Juga: Anggaran BPUM UMKM 2021 Dipangkas 50 Persen? Ternyata Ini Alasannya

Baca Juga: BPUM 2021 atau BLT UMKM Disalurkan, Simak Ketentuan dan Cara Mendapatkan Uang Rp1,2 Juta

Para pemain dan kru film Penthouse kabarnya hanya mendapatkan istirahat selama dua minggu setelah penayangan musim pertama selesai sebelum melanjutkan syuting musim ketiga.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X