Teman Roy Mengenali Elsa, Andin Dapat Petunjuk Baru Lagi? Ini Sinopsis Ikatan Cinta 1 April 2021

- 1 April 2021, 07:28 WIB
Mama Rosa kembali marah pada Al dan Andin, Sumarno mengancam akan bongkar kejahatan Elsa di sinetron ikatan cinta 1 April 2021
Mama Rosa kembali marah pada Al dan Andin, Sumarno mengancam akan bongkar kejahatan Elsa di sinetron ikatan cinta 1 April 2021 /Tangkapan layar RCTI/layar drama rcti

KABAR JOGLOSEMAR - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini 1 April 2021. Dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo, sinetron ini kian mencuri perhatian penonton setia.

Aldebaran dan Andin berusaha untuk menunjukkan bukti kepada Mama Rosa (Sari Nila). Elsa (Glenca Chysara) pun merasa posisinya sangat berbahaya karena satu per satu kejahatannya mulai terbongkar.

Sebenarnya Elsa kaget mendengar kalau band yang datang ke kafe Papa Surya itu adalah teman-temannya Roy. Sepertinya tidak ada yang mengenali Elsa.

Baca Juga: Pelaku Penyerangan Mabes Polri Adalah Mahasiswi Drop Out di Semester 5

Baca Juga: Mengenal Sisi Positif dan Negatif Zodiak Cancer, Si Penyayang yang Sangat Sensitif

Namun, saat teman-teman Roy itu pamit pulang ada salah satu yang bertanya tentang Elsa pada Papa Surya. Papa Surya menjawab kalau itu Elsa, adiknya Andin.

Dia teringat pernah melihat Roy bersama Elsa. Saat itu, dia mau menyusul tapi sudah menghilang.

Dia merasa aneh kenapa Roy pacaran sama Andin, tapi dekat juga dengan adiknya. Teman-teman band yang lainnya menganggap hal itu tak perlu dibahas.

Baca Juga: Ngetwit Tentang Sumarno Ikatan Cinta, Fiersa Besari Bikin Heboh Twitter

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X