Elsa Syok Tahu Angga Temukan Sumarno, Pembobol Data Roy Juga Terungkap. Ini Sinopsis Ikatan Cinta 26 Maret

- 26 Maret 2021, 12:23 WIB
Angga menemukan Suamrno di Ikatan Cinta 26 Maret 2021
Angga menemukan Suamrno di Ikatan Cinta 26 Maret 2021 /Foto : Layar tangkap vidio.com / +RCTI/Layar tangkap vidio.com / +RCTI


KABAR JOGLOSEMAR - Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, dan Evan Sanders kian menegangkan.

Ada tokoh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino, Mama Rosa, maupun Reyna yang bikin penonton setia ikutan baper. Setiap episode Ikatan Cinta juga bikin penonton ikutan geregetan karena ada saja masalah yang muncul.

Setelah Mama Rosa murka tahu kebohongan tentang kasus pembunuhan Roy, Aldebaran dan Andin pun memilih pergi dari rumah Pondok Pelita.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 26 Maret: Elsa Ngamuk Dicurigai Bunuh Roy, Nino Salahkan Andin?

Baca Juga: Resmi, Drama Joseon Exorcist Berhenti Tayang

Keputusan Aldebaran yang diperankan Arya Saloka meninggalkan rumah demi menghormati Mama Rosa. Angga dan Michelle pun juga ikutan pusing mengetahui kemarahan Mama Rosa ini.

Aldebaran dan Andin cemas dengan keadaan Mama Rosa tetapi juga semakin berusaha mencari bukti. Salah satunya mencari tukang ojek online yang pernah mengantarkan makanan untuk Andin.

Pria yang dicari itu bernama Sumarno. Rendy (Ikbal Fauzi) diminta untuk mencari dan menemui Sumarno. Sayangnya, Sumarno paham kalau Rendy itu orang yang dimaksud oleh Elsa (Glenca Chysara).

Baca Juga: Mengenal Kandungan Vaksin AstraZeneca, dari Adenovirus hingga Sodium Chloride

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X