Aldebaran Curiga Ada yang Bayar Sumarno, Elsa Terancam Lagi? Ini Sinopsis Ikatan Cinta 19 Maret

- 19 Maret 2021, 11:24 WIB
Ikatan Cinta Nino dan Elsa
Ikatan Cinta Nino dan Elsa /Instagram.com/@glencachysaraofficial

KABAR JOGLOSEMAR - Cerita Sinetron Ikatan Cinta bakal kian mendebarkan dan seru karena Aldebaran (Arya Saloka) akan mendengarkan pengakuan dari Sumarno. Ini sinopsis Ikatan Cinta 19 Maret 2021.

Pada episode sebelumnya, 18 Maret 2021, Aldebaran dan Andin (Amanda Manopo) mencari tahu soal Pak Sumarno, tukang ojek online yang bisa menjadi saksi kasus pembunuhan Roy.

Sayangnya, Andin dan Aldebaran baru tahu kalau rumah yang ditempati itu dikontrak oleh orang lain. Ada broker bernama Pak Suganda.

Baca Juga: Wajib Tahu! Ini Hal-hal yang Harus Diperhatikan Agar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 15

Sebelumnya, Aldebaran menghubungi Pak Suganda dan menanyakan Pak Sumarno namun dia enggan memberi tahu.

Ketika Aldebaran dan Andin mampir ke rumah Bu Almah, mereka dapat info ada Pak Suganda barusan datang dari rumah Papa Surya di Bogor itu.

Aldebaran dan Andin minta informasi nomor telepon Pak Sumarno. Akan tetapi Pak Suganda langsung kabur mendengar pertanyaan Aldebaran itu.

Dia berhasil mendapatkan nomor telepon dan alamat Sumarno sekarang. Dia memberikan uang Rp10 juta kepada Pak Suganda agar memberitahukan informasi itu.

Aldebaran merasa ada sesuatu yang disembunyikan Pak Suganda. Aldebaran pun ingin mencoba menghubungi Sumarno tetapi tidak juga diangkat oleh Pak Sumarno.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X