Resmi, Drama Imitation Gantikan Slot Tayang Drama Dear M

- 16 Maret 2021, 09:58 WIB
Drama Imitation gantikan drama Dear M
Drama Imitation gantikan drama Dear M /Soompi

KABAR JOGLOSEMAR – Setelah Drama Dear M ditunda penayangannya, KBS pun mengumumkan drama baru yang akan menggantikan Dear M.

Drama tersebut adalah Imitation. Rencananya, Imitation akan tayang perdana pada tanggal 7 Mei. Sedangkan, drama Dear M masih belum ada kepastian jadwal tayangnya.

“'Imitation' akan tayang perdana pada 7 Mei. Kami masih berdiskusi mengenai jadwal untuk drama Jumat 'Dear.M’” ungkap pihak KBS dikutip Kabar Joglosemar.com dari laman Soompi.

Baca Juga: 10 Fakta yang Wajib Diketahui Sebelum Nonton ‘The Falcon and The Winter Soldier’

Imittation merupakan drama bergenre komedi romantis yang menceritakan kisah tentang kehidupan seorang idol Kpop di dunia hiburan.

Drama ini akan dibintangi oleh banyak aktor-aktor ternama seperti Jung Ji So, Yunho ATEEZ, Seonghwa, Jongho, Chani SF9, dan masih banyak lagi.

Sebenarnya, drama Imitation ini dijadwalkan tayang setelah Dear M yang seharusnya tayang perdana pada 26 Maret kemarin.

Akan tetapi, karena aktris utama drama Dear M, Park Hye Soo, terlibat skandal bullying yang kontroversial, maka Dear M menunda penayangannya hingga waktu yang belum ditentukan.

“"Untuk memeriksa secara menyeluruh masalah baru-baru ini seputar salah satu anggota pemeran 'Dear.M' dan untuk memastikan rilis berkualitas tinggi, kami telah memutuskan untuk menunda pemutaran perdana,” kata pihak drama Dear M.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X