Sinopsis Ikatan Cinta 16 Maret: Andin Ungkap Kehamilan Elsa, Aldebaran Tak Akan Biarkan Elsa Tapi....

- 16 Maret 2021, 07:39 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 16 Maret 2021.
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 16 Maret 2021. /Instagram.com/@layardrama_rcti

KABAR JOGLOSEMAR - Cerita Sinetron Ikatan Cinta kian mendebarkan karena Mama Rosa curiga dengan penyelidikan kasus pembunuhan Roy. Penonton bakal semakin penasaran dengan alur cerita Ikatan Cinta 16 Maret 2021

Ini sinopsis Ikatan Cinta 16 Maret 2021:

Aldebaran (Arya Saloka) terkejut mendengar cerita Andin (Amanda Manopo) jika ada nama Elsa. Andin terus menangis karena sakit hati mendengar ucapan Nino yang menuduhnya telah berselingkuh dengan Roy.

Berulang kali Andin mengatakan kepada Aldebaran kalau dia tidak pernah selingkuh. Al bertanya pada Andin lantas kenapa Roy bisa terbunuh di rumahnya.

Baca Juga: Isu Jabatan Presiden 3 Periode, Mahfud MD : Hanya Ada 3 Kemungkinan

Baca Juga: Sudah Ditutup, Segera Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 14 di Sini  

Andin bilang mau mempertemukan Elsa dengan Roy. Disebutkan Andin, Elsa yang hamil anak Roy. Aldebaran pun mengorek informasi tentang kasus pembunuhan Roy. 

Aldebaran juga teringat dulu Elsa pernah terjatuh dan keguguran. Ternyata Elsa hamil anak Roy, padahal dulu sempat memfitnah Aldebaran yang melakukannya.

Andin membeberkan saat itu dia sedang mengambil pesanan makanan ojek online. Kala itu, dia harus keluar rumah untuk mengambilnya. Saat masuk rumah, dia sudah melihat Roy tidak bernyawa.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X