The Falcon and The Winter Soldier, Kisah Petualangan Seru Dua Avengers Veteran yang Diangkat Dalam Serial TV

- 16 Maret 2021, 07:00 WIB
The Falcon and The Winter Soldier akan tayang 19 Maret/
The Falcon and The Winter Soldier akan tayang 19 Maret/ /instagram @disneyplushotstarid
 


KABAR JOGLOSEMAR- Setelah sukses dengan serial TV perdananya, Wanda Vision, kini Marvel kembali membuat serial TV bertema pahlawan yang tidak kalah seru dari serial sebelumnya yang mendulang sukses.

Kali ini Marvel membuat serial berjudul The Falcon and The Winter Soldier. Serial original studio Marvel ini akan fokus pada tokoh utamanya, The Falcon / Sam Wilson (Anthony Mackie) dan The Winter Soldier / Bucky Barnes (Sebastian Stan), menjelajahi karakter dan kisah baru mereka setelah film pamungkas fase ketiga MCU, "Avengers: Endgame" di tahun 2019.

Tokoh Utama, Anthony Mackie mengatakan, akhir dari "Avengers: Endgame" memegang peranan penting tentang bagaimana karakter-karakter Marvel yang tersisa bertumbuh. 

Baca Juga: Cek DTKS untuk Bansos Rp300 Ribu Cair Maret, Ini Info Lengkapnya
 

"Endgame adalah momen perubahan besar terjadi di MCU. Cakupan dan dampak dari film tersebut sangat besar," ujarnya.

Mackie menambahkan, kisah dua Avengers veteran yang diangkat melalui format serial bisa dibilang menjadi cara penonton untuk mengenal duo ini lebih jauh.

Format sajian serial memungkinkan kita untuk kembali menyelami latar belakang, hingga keluarga Sam (Wilson). Pembuat film sekaligus para pemain The Falcon and The Winter Soldier ingin audiens lebih mengenal karakter-karakter dalam film ini dan memberikan mereka hubungan yang dekat yang telah dibangun selama 10 tahun lebih.

Baca Juga: Lucunya Papa Surya Ikatan Cinta Nunggu Syuting, Kucing Jadi Sasaran Keisengannya
 
Baca Juga: Kenang Nasihat Anton Medan, Ahok Berduka Cita

Meski begitu diakui Mackie ada sedikit beban ketika tokoh Sam Wilson menggantikan sosok Captain America/Steve Rogers. Sam, dalam perjalanannya sebagai Avengers, ia bersama Captain America di enam film, dan ia melihat Steve sebagai sosok yang ia hormati dan sangat mengapresiasi persahabatan mereka.

Penggemar tidak ingin melihat Cap pergi, pun dengan Sam. Steve adalah kapten bagi Sam. Oleh karena itu adegan terakhir Sam dan Cap di 'Endgame',  dikisahkan ia ragu ketika menerima tameng (shield) Captain America. 

Serial The Falcon and the Winter Soldier mengikuti duo heroik saat mereka bekerja sama dan bergulat dengan dunia di mana Steve Rogers bukan lagi Captain America.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X