Sinopsis Ikatan Cinta 13 Maret: Elsa Buang Surat Tes DNA, Nino Tak Punya Bukti Tuduh Aldebaran

- 13 Maret 2021, 08:23 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 13 Maret 2021, Nino akan menuntut Aldebaran jika ia tahu bahwa hasil tes DNA terhadap Reyna telah dipalsukan.*
Sinopsis Ikatan Cinta 13 Maret 2021, Nino akan menuntut Aldebaran jika ia tahu bahwa hasil tes DNA terhadap Reyna telah dipalsukan.* /Tangkapan Layar IG @layardrama_rcti

KABAR JOGLOSEMAR - Sinetron Ikatan Cinta kian seru karena Aldebaran (Arya Saloka) kian protektif pada Andin (Amanda Manopo). Andin merasa Aldebaran sangat mencintai dan menyayanginya.

Sedangkan Elsa (Glenca Chysara) baru saja kembali ke rumah Nino (Evan Sanders), namun terganggu dengan surat tes DNA yang diberikan oleh Rendy (Ikbal Fauzi).

Ini sinopsis Ikatan Cinta 13 Maret 2021:

Nino sampai mencari Rendy untuk meminta penjelasan soal surat tes DNA Reyna dan Roy. Dia curiga karena ada seorang pria yang sedang menelepon Rendy, dia berterima kasih karena transferan sudah masuk.

Baca Juga: Bukannya Senang, Betapa Takutnya Reyna Kalau Aladin OTW dan Kembali ke Panti Asuhan

Baca Juga: Siapa Sosok Novia Giana? Calon Istri Ikbal Fauzi Pemeran Rendy di  Sinetron Ikatan Cinta

Baca Juga: Ini Lirik Lagu yang Dinyanyikan Elsa dan Nino di Sinetron Ikatan Cinta, Makin Galau!

Nino kaget karena amplop yang dikembalikan kepada pria itu sama persis seperti yang diterimanya. Dia pun curiga dengan hasil tes DNA itu. Sayangnya, Rendy tak bisa dihubungi dan sedang pergi keluar kota.

Elsa kesal pada Nino karena masih saja melihat surat itu, sampai akhirnya dia membuang surat tersebut. Elsa menyadari pasti ada sesuatu yang tak beres, kalau kebohongan Aldebaran dan Rendy ketahuan tentunya juga akan berdampak padanya.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X