Bukannya Senang, Betapa Takutnya Reyna Kalau Aladin OTW dan Kembali ke Panti Asuhan

- 13 Maret 2021, 07:20 WIB
Reyna dan Andin di sinetron Ikatan Cinta episode 199/
Reyna dan Andin di sinetron Ikatan Cinta episode 199/ /Twitter.com/@airmatareyna

KABAR JOGLOSEMAR - Aldebaran (Arya Saloka) masih merahasiakan status Reyna pada Andin (Amanda Manopo). Namun, semua itu dilakukan Aldebaran demi mempertahankan keharmonisan keluarganya.

Aldebaran sangat menyayangi Andin dan Reyna. Meskipun bukan darah dagingnya sendiri, Aldebaran berusaha mendapatkan hak asuh Reyna sejak di panti asuhan. Berulang kali Reyna bilang sangat menyayangi papa dan mamanya.

Andin juga kerap merasakan ada ikatan batin yang kuat dengan Reyna. Kali ini, Aldebaran kian protektif pada Andin dan Reyna agar tidak diganggu Nino.

Baca Juga: Ternyata Bukan Shim Su Ryeon yang Muncul di The Penthouse 2

Baca Juga: Young Lex Bantah Lakukan Plagiasi Terhadap Video Klip Lay EXO LIT

Reyna merasakan kalau kasih sayang yang begitu besar dari mama papanya. Dia tak mau terpisah dari Mama Andin dan Papa Aldebaran. Meskipun ada om baik, tapi dia selalu membuat papanya terharu.

Aldebaran mau mengajak Andin liburan, dia beralasan sebagai ganti rencana yang gagal. Mirna dan Kiki pun heboh membayangkan bagaimana kerempongan Aldebaran kalau Andin beneran hamil.

Reyna pun sedih mendengar kata-kata Aladin on the way yang kerap diucapkan Mirna dan Kiki. Dia sampai tidak bisa tidur dan terbangun di malam hari. Kebetulan Andin terbangun dan menemui Reyna.

Baca Juga: Dituduh Plagiat Video Klip Lay EXO, Young Lex Akui Dirinya Fans Kpop

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X