DO EXO Kembali dari Wamil, Penggemar Minta Kejelasan Jadwal Comeback

- 12 Maret 2021, 08:03 WIB
DO EXO kembali dari wamil
DO EXO kembali dari wamil /Soompi

 

KABAR JOGLOSEMAR – Penggemar DO EXO mendesak agensi dari EXO, SM Entertainment terkait dengan jadwal comeback DO pasca selesai wamil.

Perlu diketahui, DO EXO telah resmi menjalani wamil sejak 25 Januari 2021 lalu. Kabarnya, ia pun akan segera comeback.

Misalnya saja seperti Xiumin yang lebih dulu selesai wamil di bulan Desember. Ia sudah comeback dengan menyanyikan soundtrack dari drama Mr Queen. Hal ini berbeda dengan DO Kyungsoo yang saat ini tidak ada kejelasan.

Baca Juga: Liriknya Bikin Baper, Ini Kumpulan Lagu Soundtrack Ikatan Cinta, Salah Satunya Tanpa Batas Waktu-Ade Govinda f

Baca Juga: Ikatan Cinta Eps 198: Yakinkan Nino Reyna itu Anak Roy, Aldebaran Mau Lakukan Apa Saja Demi Andin

Penggemar pun mendesak SM Entertainment lewat Twitter untuk segera mengumumkan jadwal kegiatan DO karena mereka sudah menunggu lama.

“Kami tidak menuntut album solo Kyungsoo segera dirilis. Yang kami inginkan hanyalah konfirmasi atau bahkan jadwal seperti interview, vlive, pemotretan atau bahkan variety show. Mengapa Kyungsoo berbeda. Bukankah dia masih artis anda?” cuit penggemar dikutip Kabar Joglosemar.com dari akun Twitter @AkunCb2020.

Penggemar menilai, DO telah diperlakukan tidak adil oleh SM Entertainment karena seolah tidak dihargai karena masih tidak ada kejelasan tersebut.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X