Ini 15 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah yang Menyentuh Hati untuk Kartu Maupun Medsos

- 7 Mei 2021, 05:30 WIB
Ilustrasi sambut hari raya Idul Fitri atau Lebaran
Ilustrasi sambut hari raya Idul Fitri atau Lebaran /Pixabay

KABAR JOGLOSEMAR - Lagi-lagi tidak bisa mudik Lebaran 2021 dan sulit untuk bersilaturahmi. Kendati begitu ada kumpulan ucapan selamat hari raya Idul Fitri yang menyentuh hati.

Ucapan selamat hari raya Idul Fitri ini bisa dikirimkan melalui WhatsApp maupun dibagikan di media sosial (medsos).

Saat Idul Fitri atau Lebaran adalah momen yang haru dan menyenangkan. Momen Lebaran memang selalu ditunggu-tunggu untuk bertemu, saling meminta maaf, maupun bersilaturahmi.

Baca Juga: Simak 6 Tips Membuat Hampers Lebaran 2021 Hingga Pilihan Barang Kekinian

Kendat tak bisa bertemu secara fisik, kamu tetap bisa mengirimkan hampers Lebaran sekaligus menyisipkan kartu ucapan selamat Idul Fitri 1442 Hijriah.

Berikut 15 ucapan selamat hari raya Idul Fitri atau Lebaran yang menyentuh hati:

  1. Kalbu tak pernah memberhala atau menghantui dan dari sanalah maaf berada secara asli. Selamat hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin.
  2. Sebening embun di pagi hari, seputih kapas tanpa biji, seperti itu suasana hati. Berharap selamanya seperti ini dengan pribadi positif sepanjang hari. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin.
  3. Terselip khilaf pada canda, ada luka tergores pada tawa. Terbelit pilu pada tingkah, tersinggung rasa dalam bicara. Mohon maaf lahir dan batin di hari yang suci. Selamat Hari Raya Idul Fitri.
  4. Idul Fitri yang agung, Seagung kalimat Tayyibah Seagung dinul Islam yang kaffah, Seagung silaturrahim yang mengandung cinta dan kedamaian. Selamat Hari Iedul Fitri 1442 H, Mohon Maaf Lahir & Batin.
  5. Waktu mengalir bagaikan air. Ramadhan suci akan berakhir. Tuk salah yang pernah ada. Tuk khilaf yang sempat terucap. Pintu maaf selalu ku harap.
  6. Biarlah Idul Fitri ini menjadi kesempatan berbagi cinta dan kepedulian kepada orang-orang yang membutuhkan untuk dicintai dan diperhatikan. Selamat Hari Raya Idul Fitri.
  7. Selamat hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Tabbakallahu Minna Wa Minkum, semoga masih diberikan kesempatan untuk bertemu dengan ramadhan dan Idul Fitri tahun depan.
  8. Jazakumullah khair saudara-saudara ku, untuk semua pelajaran yang pernah kau berikan, untuk semangat yang pernah kau tularkan, untuk ketegaran dan kesabaran mu, semoga Allah menerima amalan-amalan kita dan mempertemukan kita dengan Ramadhan tahun depan.
  9. Semoga momen indah Idul Fitri ini memberimu semua alasan untuk membuat hidup semakin indah. Semoga kamu mendapatkan hari Idul Fitri yang bahagia! Selamat Hari Raya Idul Fitri.
  10. Beberapa kata dapat terucapkan, beberapa perasaan dapat dibiarkan terpendam, Tapi sebuah kesalahan tidak akan pernah terlupakan. Di hari yang suci ini, mohon maafkan segala khilaf. Selamat merayakan hari Lebaran.
  11. Semoga hari spesial ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan untuk semua. Selamat hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah.
  12. Dari dulu terus mencari, meski hati masih sendiri, jangan pernah bersusah hati, karena hari ini Idul Fitri. Semoga kita yang sendiri bisa saling berbagi, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.
  13. Tidak ada pemberian yang paling sempurna di hari yang fitrah ini, selain maaf darimu. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  14. Dalam beningnya hati ada secuil benih prasangka. Dalam santunnya ucapan ada kalanya khilaf tak sengaja. Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kesalahan. Selamat Lebaran hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.
  15. Di hari kemenangan ini, ijinkan saya memohon maaf atas khilaf yang aku lakukan kepadamu. Selamat Idul Fitri 1442 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.

Baca Juga: Tak Disangka 24 Jam Rilis, Arya Saloka Cover Lagu Tanpa Batas Waktu Menuju Trending 1 di YouTube

Demikianlah kumpulan ucapan selamat Idul Fitri 1442 Hijriah yang dapat kamu tuliskan pada kartu ucapan maupun dikirim lewat WA hingga medsos. ***

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X