25 Contoh Ucapan dan Pesan Menyentuh untuk Hari Ibu 2020

- 13 Desember 2020, 11:41 WIB
Ilustrasi seorang ibu bersama anaknya
Ilustrasi seorang ibu bersama anaknya /Pixabay/Timkraaijvanger

KABAR JOGLOSEMAR - Tak melulu kado atau kemeriahan untuk merayakan Hari Ibu, ucapan atau pesan bisa terasa menyentuh dan bermakna jika diungkapkan dengan tulus.

Setiap tanggal 22 Desember, diperingati sebagai momen yang spesial bagi para ibu di Indonesia. Peringatan itu seolah menjadi pengingat kepada kita bahwa ada perempuan yang selama ini selalu menjaga, merawat dan menyayangi kita.

Kasih sayang yang diberikan ibu kepada anaknya terus diberikan sepanjang masa dan tak pernah pamrih.

Baca Juga: 5 Keunggulan Tanaman Anggrek Sehingga Lebih Menguntungkan Dibanding Tanaman Hias Lainnya

Di momen hari ibu yang begitu spesial, tak ada salahnya kamu mengirimkan ucapan atau mengucapkan kata-kata yang menyentuh hati sebagai bentuk ucapan syukur dan terima kasih atas hadirnya ibumu.

Berikut ini KabarJoglosemar.com rangkum contoh ucapan dan pesan menyentuh yang bisa kamu ungkapkan kepada ibu, bunda, atau mama di Hari Ibu:

1. Ibu, terima kasih kau selalu ada untukku disetiap waktu yang aku butuhkan. Terimakasih sudah mencintaiku sepenuh hatimu, dan merawatku dengan baik. Tidak akan ada yang bisa mengantikanmu di hatiku. Selamat hari ibu, ibu

Baca Juga: 6 Referensi Kado Natal yang Berkesan untuk Orang Tersayang

2. Terima kasih telah membawaku ke dunia ini dan selalu melihat yang terbaik dalam diriku. Selamat Hari Ibu.

3. Ibu, dalam setiap linangan air mata kau selalu berdoa untukku, untuk kesehatanku, untuk kemudahan jalanku, untuk kesuksesanku, dan segala kebaikan bukan untuk dirinya, tapi hanya untukku. Terima kasih ibu.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X