Bermakna dan Berkesan, Ini 5 Bunga yang Cocok Diberikan Saat Hari Ibu

- 11 Desember 2020, 08:43 WIB
Anggrek yang tumbuh subur.*
Anggrek yang tumbuh subur.* /KabarJoglosemar.com/Philipus Jehamun

KABAR JOGLOSEMAR - Hari Ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember. Tak sampai hati mengucapkan selamat Hari Ibu, biasanya diungkapkan lewat barang atau bunga.

Bunga kerap menjadi pilihan untuk mewakili rasa sayang, ungkapan terima kasih maupun permohonan maaf. Bunga sendiri bukan hanya indah dan melambangkan keromantisan tetapi juga memiliki makna. 

Bunga pun menjadi salah satu pilihan yang diberikan untuk ibu. Anak-anak biasanya akan mengirimkan bunga entah vas, hand bouquet, pot tanaman hidup dan lainnya.

Baca Juga: Simak Tata Cara Pengecekan BLT Rp300 Ribu, Akan Diperpanjang Hingga 2021  

Namun, supaya peringatan Hari Ibu kian berkesan kamu perlu tahu bunga yang disukai ibu. Ada pilihan bunga yang cocok untuk diberikan saat hari Ibu.

Berikut 5 bunga yang cocok diberikan saat Hari Ibu, tak sekedar indah tapi juga bermakna:

  1. Anggrek

Belakangan ini sedang tren bunga anggrek. Bunga anggrek cocok diberikan saat Hari Ibu. Kalau ingin awet beli saja satu pot anggrek bukan hanya potongan bunga anggrek. Bunga anggrek melambangkan cinta dan keindahan.

Baca Juga: BLT Rp300 Ribu Akan Diperpanjang Hingga 2021, Ini 6 Cara Pengecekannya

Tanaman anggrek bisa dirawat dan akan berbunga lagi. Ada berbagai macam warna bunga anggrek seperti putih, kuning, ungu, merah atau coklat, hijau, pink, oranye. 

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X