BLT Subsidi Upah Gelombang 2 Tahap 2 Cair ke Bank BRI, Mandiri, BCA, CIMB, Cek Rekening Sekarang

- 14 November 2020, 22:40 WIB
Ilustrasi BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2
Ilustrasi BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya


KABAR JOGLOSEMAR - Pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 oleh Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) sudah memasuki tahap 2 lewat bank penyalur.

BLT BPJS Ketenagakerjaan atau subsidi upah tahap 2 itu disalurkan lewat bank Himbara diantaranya BRI, Mandiri, BTN. Kemudian juga ada bank swasta seperti BCA, CIMB dan lainnya.

Dalam penyaluran BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 tahap 2 ini, pekerja akan mendapat dana senilai Rp 1,2 juta yang masuk ke rekening untuk bulan November dan Desember.

Untuk memastikan kembali, pekerja bisa cek penerima BLT Subsidi Upah gelombang 2 ini maka bisa cek di link resmi www.kemnaker.go.id.

Baca Juga: Ini 9 Cara Cek Penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Tahap 2 di kemnaker.go.id

Pencairan subsidi gaji ini tdilakukan Kemnaker setelah mencairkan BLT BPJS Ketenagakerjaan tahap 1 untuk pekerja dengan gaji di bawah 5 juta.

Pekan ini, Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah mengatakan pihaknya menyalurkan BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 tahap 1 dan tahap 2 lewat bank penyalur seperti BRI, Mandiri, BTN, BCA, CIMB dan lainnya.

Pada tahap 1, subsidi upah diberikan kepada 2,1 juta pekerja. Sementara tahap 2 BLT tersebut diberikan kepada 2,7 pekerja.

"Alhamdulillah, hari ini kami kembali menyalurkan termin kedua subsidi gaji/upah bagi para pekerja yang yang masuk dalam tahap 2 pada termin I lalu," ungkap Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah pada Kamis, 12 November 2020 seperti dikutip KabarJoglosemar.com dari laman Kemnaker.

Baca Juga: Heechul Ungkap Member Super Junior Favoritnya, Alasannya Bikin Ngakak

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x