BLT BPJS Ketenagakerjaan Sudah Cair ke Rekening BRI, BCA, CIMB Niaga, dan Mandiri, Cek Sekarang

- 15 November 2020, 04:35 WIB
Cek penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan di link kemnaker.go.id
Cek penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan di link kemnaker.go.id /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya


KABAR JOGLOSEMAR - Bantuan Langsung Tunai (BLT) BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 tahap 2 sudah cair ke rekening bank BRI, BCA, Mandiri, dan CIMB niaga.

Pekerja bisa mulai cek saldo untuk melihat apakah subsidi gaji sebesar Rp 600 ribu x 2 bulan itu sudah masuk atau belum.

Jumlah yang diterima oleh pekerja adalah Rp 1,2 juta. Pekerja bergaji di bawah Rp 5 juta berhak menerima subsidi gaji tersebut.

Baca Juga: Mudah, Ini 9 Cara Cek Penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Tahap 2 yang Cair Hari Ini

Dalam penyaluran BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 tahap 2 ini, pekerja akan mendapat dana senilai Rp 1,2 juta yang masuk ke rekening untuk bulan November dan Desember.

Untuk memastikan karyawan sebagai penerima BLT Subsidi Upah gelombang 2 ini maka bisa cek di link resmi www.kemnaker.go.id.

Pencairan subsidi gaji ini tdilakukan Kemnaker setelah mencairkan BLT BPJS Ketenagakerjaan tahap 1 untuk pekerja dengan gaji di bawah 5 juta.

Baca Juga: Tidur vs Makan, Ini yang Dipilih Member BLACKPINK

Pekan ini, Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah mengatakan pihaknya menyalurkan BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 tahap 1 dan tahap 2.

Pada tahap 1, subsidi upah diberikan kepada 2,1 juta pekerja. Sementara tahap 2 BLT tersebut diberikan kepada 2,7 pekerja.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Kabar Joglosemar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x