Panduan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 11, Ada 7 Langkah

- 3 November 2020, 07:23 WIB
Tangkapan layar pembukaan Kartu Prakerja gelombang 11. Akhirnya! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11 Resmi Dibuka Kembali, segera login prakerja.go.id
Tangkapan layar pembukaan Kartu Prakerja gelombang 11. Akhirnya! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11 Resmi Dibuka Kembali, segera login prakerja.go.id /instagram @prakerja.go.id

KABAR JOGLOSEMAR - Pemerintah telah mengumumkan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11 lengkap dengan syarat dan cara daftarnya.

Masyarakat bisa mengikuti panduan dan langkah-langkah yang telah ditentukan untuk mendaftar sebagai peserta Prakerja Gelombang 11.

Program Kartu Prakerja Gelombang 1-10 sudah berjalan sejak April 2020.

Baca Juga: Kuota Hanya 400 Ribu, Segera Klik www.prakerja.go.id untuk Daftar Kartu Prakerja Gelombang 11

Kartu Prakerja ini merupakan salah satu bentuk bantuan pemerintah yang diluncurkan di tengan pandemi Corona.

Program Prakerja ini ditujukan untuk para fresh graduate atau pencari kerja yang belum mendapatkan pekerjaan. Dengan mendaftar program Prakerja, peserta dapat memperoleh berbagai manfaat. 

Peserta Prakerja dapat mengikuti pelatihan kerja untuk dapat meningkatkan keterampilan sebagai modal atau bekal kerja. Selain itu, ada insentif yang didapat selama periode tertentu.

Baca Juga: Kenapa Produk Prancis Diboikot Banyak Negara? Ini Alasannya

Baca Juga: Simak 20 Produk Prancis yang Beredar Luas di Indonesia

Hari ini, dari akun Instagram resmi @prakerja.go.id diumumkan bahwa pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 11 sudah dibuka.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Kabar Joglosemar


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x