Bisa Dapat Tambahan Insentif Rp50 Ribu dari Prakerja dengan Isi Survei Evaluasi, Ini Caranya

- 9 Oktober 2020, 08:32 WIB
Insentif Prakerja
Insentif Prakerja /Instagram/@prakerja.go.id

KABAR JOGLOSEMAR - Ada kabar gembira bagi peserta program Prakerja yang sudah selesai mengikuti pelatihan kerja hingga selesai.

Setelah mengikuti pelatihan, peserta prakerja akan mendapatkan sertifikat. Setelah itu, insentif pun akan cair ke rekening masing-masing.

Peserta Prakerja gelombang terdahulu tentu sudah merasakan hal ini karena jika tidak mengikuti pelatihan hingga jangka waktu yang ditentukan kepesertaanya akan dicabut.

Baca Juga: Ini Dia Aplikasi Online Groceries yang Harus Kamu Tahu Selama Pandemi

Ada satu hal lagi yang harus dilakukan peserta setelah selesai pelatihan yakni mengisi survei evaluasi. Setelah itu, peserta akan mendapatkan tambahan insentif sebesar Rp 50 Ribu.

Survei evaluasi ini bertujuan untuk mengukur dampak pelatihan dalam program Kartu Prakerja.

Dilansir dari laman Instagram resmi Kartu Prakerja @prakerja.go.id survei evaluasi Kartu Prakerja ke-2 sudah dibuka. Untuk bisa mengisi survei evaluasi ke-2, peserta harus terlebih dulu mengisi survei evaluasi yang pertama.

Baca Juga: Di Tengah Aksi Demo Tolak UU Cipta Kerja, Viral Video Polisi Diduga Menyamar Jadi Mahasiswa

Namun perlu diperhatikan, tautan survei evaluasi akan muncul di dashboard akun peserta Kartu Prakerja setelah 30 hari sejak menerima insentif pertama.

Nantinya setelah peserta mengisi setiap survei yang diberikan, peserta Kartu Prakerja akan mendapatkan insentif sebesar Rp50 ribu untuk setiap survei.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Kabar Joglosemar dan Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x