Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 10 Dibuka Hari Ini, Klik prakerja.go.id

- 25 September 2020, 07:28 WIB
Fix Akan Dibuka, Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 10 Agar Lolos, Simak Tips dan Trik nya
Fix Akan Dibuka, Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 10 Agar Lolos, Simak Tips dan Trik nya /grafis: mantrasukabumi.com

KABAR JOGLOSEMAR - Program Kartu Prakerja masih terus berlanjut hingga saat ini. Setelah pengumuman Kartu Prakerja gelombang 9 dilakukan pada Kamis, 24 September 2020 maka Kartu Prakerja gelombang 10 pun dinanti oleh calon peserta.

Menurut kebiasaan, pendaftaran Kartu Prakerja selanjutnya akan dibuka setelah proses seleksi gelombang sebelumnya selesai.

Hal itu berdasarkan keterangan dari Head of Communication PMO Kartu Prakerja Louisa Tuhatu, pendaftaran Kartu Prakerja dibuka usai proses seleksi gelombang 9 selesai.

Baca Juga: Data BLT BPJS Ketenagakerjaan Tahap 4 Sudah Sesuai Syarat Tapi Belum Divalidasi? Lakukan Ini!

Seperti dikutip dari Baerita DIY, Kamis, 24 September 2020, "Iya (masih fokus menyelesaikan proses seleksi gelombang 9)," kata Louisa.

Dengan keterangan tersebut maka ada kemungkinan bahwa pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 10 akan dibuka pada hari ini, Jumat, 25 September 2020.  

Namun kepastiannya baru keluar pada pukul 12.00 WIB.

Seperti dikutip oleh kabarjoglosemar.com dari Berita DIY dalam artikel yang berjudul Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 10 Dibuka Hari Ini di prakerja.go.id, Cek Info Lengkap di Sini program pelatihan Kartu Prakerja telah berjalan selama 6 bulan. 

Pendaftaran program pelatihan plus insentif ini telah dibuka sebanyak 9 gelombang, dari pendaftaran gelombang pertama dimulai pada 17 April 2020, hingga ditutupnya gelombang 9 pada Senin, 21 September 2020.

Baca Juga: Tak Mau Kepesertaan Kartu Prakerja Dicabut? Jangan Lakukan Hal Ini!

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x