Kartu Prakerja Gelombang 10 Dipastikan Dibuka, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

- 23 September 2020, 09:44 WIB
Kartu Prakerja gelombang 10 akan segera dibuka.
Kartu Prakerja gelombang 10 akan segera dibuka. //prakerja.go.id

KABAR JOGLOSEMAR - Di tengah ancaman resesi ekonomi, masih ada harapan untuk masyarakat mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Seperti diketahui sebelumnya, berbagai program Bantuan Langsung Tunai (BLT) telah diluncurkan oleh pemerintah. Dari mulai subsidi gaji, subsidi kuota internet, bantuan untuk program keluarga harapan, hingga kartu prakerja.

Pendaftaran kartu prakerja geombang 9 sudah ditutup. Dari pendaftaran tersebut masih ada beberapa calon peserta yang belum lolos.

Baca Juga: Ini Penyebab 4 Sebab Anda Belum Dapat BLT BPJS Ketenagakerjaan

Namun, jangan berkecil hati. Masih ada kesempatan bagi peserta yang belum lolos gelombang sebelumnya atau bahkan belum pernah mendaftar sama sekali.

Pemerintah sudah memastikan bahwa Kartu Prakerja gelombang 10 akan segera dibuka. Hal ini seperti dikutip oleh kabarjoglosemar.com dari Portal Jember dalam artikel yang berjudul Ada harapan, Kartu Prakerja Gelombang 10 Dipastikan Dibuka, Ini Syarat dan Cara Daftar yang sudah udah dikonfirmasi langsung oleh penyelenggara program Kartu Prakerja di Instagram resmi @prakerja.go.id.

“Bagi Sobat yang belum sempat bergabung ke Gelombang 9, jangan khawatir! Sobat masih bisa bergabung ke Gelombang berikutnya kok,” 

Untuk jadwal pastinya, pemerintah akan mengumumkan melalui Instagram resmi @prakerja.go.id.

Jadi, para peserta yang ingin mendaftar program kartu Prakerja gelombang 10 silahkan pantau langsung melalui Instagram resmi.

Sembari menunggu jadwal resmi pembukaan kartu Prakerja gelombang 10, silahkan lengkapi syarat-syarat di bawah ini:

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x