Update Harga Emas Pegadaian Hari Ini, Minggu 13 September 2020 , Antam, Retro, Batik, hingga UBS

- 13 September 2020, 06:38 WIB
Ilustrasi emas antam. /

KABAR JOGLOSEMAR - Investasi harus tetap dilakukan meskipun di tengah pandemi. Sektor kesehatan yang belum bisa diprediksi jangan sampai mempengaruhi sektor ekonomi.

Ada berbagai investasi yang bisa dipilih untuk dilakukan. Dari mulai puluhan ribu hingga jutaan rupiah. Salah satunya adalah investasi emas.

Emas yang dimaksud di sini tentu bukan emas perhiasan melainkan emas batang. Emas dapat dijadikan pilihan investasi dalam jangka panjang.

Belilah emas di tempat terpercaya, salah satunya di Pegadaian. Emas adalah salah satu cara investasi jangka panjang yang mudah untuk dicairkan.

Emas cocok dijadikan instrumen investasi karena nilainya selalu stabil. Tujuan apa pun bisa dicapai dengan investasi emas, misalnya tujuan pendidikan, dana darurat, maupun murni investasi.

Dikutip oleh kabarjoglosemar.com darI Porta Jember dalam artikel yang berjudul Daftar Harga Emas Pegadaian Hari Ini, Minggu 13 September 2020 - Antam, Retro, Batik dan UBS investasi emas ada berbagai jenisnya.

Emas dari Antam dapat dibeli di Butik Emas LM yang tersebar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, Medan, Palembang, sebagaimana dikutip dari laman Logam Mulia.

Baca Juga: Anggota DPRD DIY dari Fraksi PKS, Agus Sumartono, Meninggal Dunia

Selain itu, logam mulia Antam juga dapat dibeli di Pegadaian. Pegadaian tidak hanya menjual logam mulia Antam tetapi juga menjual logam mulia UBS.

Dikutip Portal Jember dari laman Pegadaian pada 13 September 2020, berikut ini daftar harga emas Antam, Antam Retro, Antam Batik, dan UBS  hari ini, Minggu 13 September 2020.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Portal Jember


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X