Alhamdulillah! BSU Rp1 Juta Tahap 4 dan 5 Terus Disalurkan, Segera Cek Rekening dan Klik Link Ini

- 19 September 2021, 16:01 WIB
BSU Rp1 juta tahap 4 dan 5 cair
BSU Rp1 juta tahap 4 dan 5 cair /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

KABAR JOGLOSEMAR - Bantuan Subsidi Upah (BSU) Rp1 juta tahap 4 sudah dicairkan untuk karyawan yang memenuhi syarat. Berikut cara mengecek nama penerima BSU Rp1 juta Tahap 4 dan 5.

Data penerima BLT Subsidi Gaji diambil dari BPJS Ketenagakerjaan. Penyaluran BSU dilakukan secara bertahap agar bisa tepat sasaran.

BSU sudah diberikan kepada 4.611.816 karyawan hingga September 2021. Bantuan masih akan terus disalurkan pada Tahap 4 dan 5.

Baca Juga: Spoiler Hometown Cha Cha Cha Episode 8 dengan Link Nonton, Persahabatan Doo Shik dan Sung Hyun Renggang

Target penerima bantuan ini sebanyak 8,7 juta karyawan di berbagai daerah. Karyawan harus berkoordinasi dengan perusahaan terlebih jika tidak memilki rekening.

BSU ini diutamakan untuk pekerja yang berada di daerah PPKM level 3 dan 4. Mereka juga mendapatkan upah sebesar Rp3,5 juta per bulan. 

Menaker Ida Fauziyah mengingatkan agar karyawan dan perusahaan diminta untuk terus berkoordinasi menyiapkan data-data yang dibutuhkan untuk membuat rekening baru.

Baca Juga: Menjadi Cameo, Ini Peran Penting Gong Yoo di Drakor Squid Game, Tonton Aksinya di Link Ini

"Kami berharap perusahaan yang pekerjanya telah terdaftar sebagai penerima BSU melalui skema Burekol untuk segera berkoordinasi dengan Bank Himbara terkait aktivasi rekening baru yang telah dibuatkan pemerintah," ungkap Menaker Ida Fauziyah dikutip Kabar Joglosemar.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X