Selamat! Ini Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 18, Dapat Insentif Hingga Rp3,55 Juta

- 20 Agustus 2021, 13:00 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 18
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 18 /Instagram @prakerja.go.id/Instagram @prakerja.go.id

KABAR JOGLOSEMAR - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 18 telah ditutup pada Kamis, 19 Agustus 2021. Calon pendaftar sudah tidak bisa lagi membuat akun dan mendaftar program Kartu Prakerja gelombang 18.

Calon peserta yang sudah klik ‘Gabung’ pada akun Kartu Prakerja pun sedang menantikan pengumuman. Sebagaimana diketahui pendaftaran hanya dilakukan lewat laman prakerja.go.id.

Apabila sudah klik ‘Gabung’ maka berkesempatan untuk lolos menjadi peserta Kartu Prakerja. Namun ada tahapan seleksi oleh pihak pengelola. Apa tanda lolos Kartu Prakerja gelombang 18?

Baca Juga: Tetap Patuhi Prokes, Ini Cara Cairkan BST Kemensos Rp600 Ribu Tanpa Antre di Kantor Pos Indonesia

Adapun tanda lolos Kartu Prakerja dapat diketahui dengan cara yang mudah. Salah satunya melalui SMS yang dikirim dari pengelola Kartu Prakerja kepada peserta.

“Peserta yang lolos akan menerima SMS pemberitahuan ke nomor yang terdaftar pada akun Prakerja milik Sobat,” demikian informasi yang dikutip Kabar Joglosemar dari Instagram resmi @prakerja.go.id.

Pastikan terlebih dahulu bahwa nomor telepon yang dimasukkan saat mengisi data diri telah benar. Selain itu, nomor juga masih aktif tidak masuk dalam masa tenggang.

Baca Juga: Ini Trailer Ikatan Cinta 20 Agustus 2021: Pengakuan Mengejutkan Mama Sarah Rela Korbankan Andin, Elsa Cemas

Jika Anda mendapatkan SMS dari Kartu Prakerja, maka dipastikan lolos gelombang 18. Cara berikutnya untuk mengetahui status kepesertaan Kartu Prakerja dapat dicek melalui dahsboard.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x