Cara Daftar BPUM 2021 Online di Sleman, Gelombang 4 Dibuka Sampai 5 Agustus 2021

- 1 Agustus 2021, 11:05 WIB
Ilustrasi informasi cara daftar BPUM 2021 online di Sleman  dan link serta jadwalnya
Ilustrasi informasi cara daftar BPUM 2021 online di Sleman dan link serta jadwalnya /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

KABAR JOGLOSEMAR – Pemerintah Kabupaten Sleman membuka kesempatan pendaftaran calon penerima BPUM 2021 secara online yang dibuka sampai Agustus 2021.

Setiap pelaku usaha di Sleman, Yogyakarta yang ingin mendapat BLT UMKM Rp 1,2 juta bisa mendaftarkan diri melalui link pendaftaran resmi yang telah disediakan.

Program BPUM atau BLT UMKM ini disalurkan oleh pemerintah kepada setiap pelaku usaha di Indonesia dengan pengajuan diri sebagai penerima terlebih dahulu sesuai dengan domisili usaha.

Dilansir dari media sosial Diskop UKM Kabupuaten Sleman, pengumpulan berkas pengajuan usulan calon penerima BPUM 2021 gelombang 4 yang hanya dibuka selama 1 minggu.

Baca Juga: Nomor Antrian BPUM 2021 Untuk Cairkan BLT UMKM 2021 Tanpa Antre dan Pasti Dapat Giliran

Proses daftar BPUM 2021 di Sleman bisa dilakukan secara online melalui HP dengan membuka link dataumkm.slemankab.go.id/bpum

Selanjutnya Anda hanya perlu mengisi mengisi data formulir yang diminta serta mengikuti alur pendaftaran hingga pengajuan berkas ke kantor kelurahan setempat.

Syarat agar mendapat BLT UMKM Rp 1,2 juta ialah WNI dan memiliki e-KTP, memiliki usaha yang berlokasi di Kabupaten Sleman dan dibuktikan dengan Nomor Induk Berusaha (NIB) atau Surat Keterangan Usaha (SKU), tidak menerima KUR serta bukan termasuk ASN, TNI maupun Polri dan pegawai BUMN/BUMD.

Baca Juga: Link Daftar BPUM 2021 Tahap 3 Khusus Kota Surakarta, Lengkapi 4 Berkas Pendaftaran BLT UMKM

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Diskop UKM Sleman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x