Dibuka sampai 5 Agustus 2021, Simak Cara Daftar BPUM 2021 Khusus Kabupaten Sleman

- 1 Agustus 2021, 07:02 WIB
Ilustrasi cara daftar BPUM 2021 khusus Kabupaten Sleman gelombang 4 yang dibuka sampai 5 Agustus 2021
Ilustrasi cara daftar BPUM 2021 khusus Kabupaten Sleman gelombang 4 yang dibuka sampai 5 Agustus 2021 /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

KABAR JOGLOSEMAR – Simak cara daftar BPUM 2021 khusus Kabupaten Sleman, Yogyakarta, yang kembali dibuka bulan ini.

Pendaftaran BPUM 2021 khusus Kabupaten Sleman akan ditutup minggu depan, 5 Agustus 2021. Bagi pelaku usaha yang ingin mendapat BLT UMKM Rp 1,2 juta bisa mendaftar secara online.

Program BPUM atau BLT UMKM ini disalurkan oleh pemerintah kepada setiap pelaku usaha di Indonesia dengan pengajuan diri sebagai penerima terlebih dahulu sesuai dengan domisili usaha.

Dilansir dari media sosial Diskop UKM Kabpuaten Sleman, pemerintah kabupaten menerima pengumpulan berkas pengajuan usulan calon penerima BPUM 2021 gelombang 4 yang hanya dibuka selama 1 minggu.

Baca Juga: Gibran Gelar Layanan Isi Ulang Oksigen Gratis di Rumah Dinas Walikota Solo

Pelaku usaha yang ingin mendapat bantuan modal usaha Rp 1,2 juta bisa mengikuti proses daftar BPUM 2021 khusus Kabupaten Sleman secara online melalui HP.

Pendaftar hanya perlu mengakses link dataumkm.slemankab.go.id/bpum dan mengisi formular yang diminta serta mengikuti alur pendaftaran hingga selesai dan diajukan sebagai penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta.

Sama seperti pengajuan penerima bantuan BLT UMKM dari pemerintah pada umumnya, ada sejumlah persyaratan yang harus dilakukan agar lolos sebagai penerima bantuan pemerintah.

Baca Juga: Viral Aksi Emak-emak Bawa Motor Masuk UGD

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Diskop UKM Sleman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x