Prediksi Crypto yang akan Naik di Tahun 2021, Ethereum Paling Menjanjikan 

- 7 Juni 2021, 14:17 WIB
Ilustrasi mata uang kripto, prediksi crypto yang akan naik 2021// (foto ilustrasi mata uang kripto) 
Ilustrasi mata uang kripto, prediksi crypto yang akan naik 2021// (foto ilustrasi mata uang kripto)  /Pexels/Roger Brown
 
KABAR JOGLOSEMAR - Crypto atau mata uang Kripto belakangan ini tengah menjadi tren di masyarakat. Hal ini didukung oleh pola pikir penggiat crypto yang menilai bahwa investasi mata uang Kripto merupakan salah satu kegiatan paling menjanjikan. 
 
Sebab, apabila tepat dalam melakukan prediksi crypto yang akan naik, maka hal tersebut akan diiringi dengan naiknya kesempatan mendapatkan profit. 
 
Sebaliknya, investasi yang digadang-gadang paling menjanjikan ini justru akan membuahkan kerugian jika salah prediksi.
 
 
 
Di luar resiko tersebut, para penggiat crypto pun perlu memahami serta melakukan prediksi tepat terhadap beberapa produk crypto yang akan naik selama tahun 2021 
 
Adapun salah satu crypto yang kemungkinan akan naik di tahun 2021 yakni Ethereum. 
 
Ethereum sendiri dibangun dengan sistem berbasis smart contact. Artinya, produk crypto ini menggunakan teknologi yang berbeda ketimbang produk mata uang kripto lainnya.
 
Sehingga, Ethereum diprediksi akan mengalami kenaikan untuk sepanjang tahun 2021. 
 
 
 
Terlebih, bagi Ethereum prospek jangka panjangnya dinilai dari DApps yang mana bisa dinikmati dari pinjaman langsung dan menghasilkan bunga serta pembayaran langsung.
 
Berdasarkan hal tersebut, Ethereum disebut-sebut menjadi salah satu mata uang kripto yang paling menjanjikan di tahun 2021.
 
Pada dasarnya, masih ada sejumlah produk mata uang kripto lain yang juga diperkirakan akan naik, sebagaimana berikut ini. 
 
1. WINk
 
WINk merupakan produk mata uang kripto yang dianggap paling berpotensi yang bergerak dalam ekosistem kripto tron.
 
Saat ini WINk tengah naik daun hingga diminati oleh banyak penggiat mata uang kripto. Oleh karena itu, tidak menutup kemungkinan bahwa WINk mampu bersaing dengan mata uang kripto lain di tahun 2021.
 
 
 
2. VeChain
 
VeChain sendiri terbukti telah menghadirkan berbagai macam inovasi dalam pasar mata uang kripto.
 
VeChain menjadi salah satu mata uang kripto yang diprediksi paling berpotensi karena mempunyai sistem transparansi, kontrol, serta efisiensi yang tak kalah bagus dengan produk kripto pesaingnya.
 
3. BTT (BitTorrent)
 
Salah satu mata uang kripto yang paling berpotensi 2021 adalah BitTorrent atau yang sering dikenal dengan BTT.
 
Salah satu mata uang kripto ini berpotensi naik sepanjang tahun karena memiliki fokus utama untuk pengembangan NFT (Non Fungible Token).
 
Selain itu, BTT menjanjikan prospek bagus lantaran pergerakan mata uang kripto ini terletak dalam bidang perangkat lunak serta gaming.
 
 
 
4. Dogecoin
 
Dogecoin awalnya merupakan produk mata uang kripto yang dibuat sebagai bahan candaan untuk mengolok-olok pesaingnya, Bitcoin.
 
Dogecoin dibuat sejak tahun 2013 oleh dua orang yaitu Billy Markus dari Portland, Oregon dan Jackson Palmer dari Sydney, Australia.
 
Produk crypto yang satu ini menggunakan kepala anjing Shiba Inu yang merupakan icon salah satu Meme (lelucon) yang beredar di Internet.
 
Namun, dengan dukungan bos Tesla, Elon Musk maka produk crypto ini digadang-gadang akan naik untuk tahun 2021.
 
5. Cardano
 
Salah satu mata uang kripto menjanjikan atau berpotensi naik sepanjang tahun 2021 pertama ialah Cardano.
 
Cardano sendiri menggunakan sistem pengembangan yang elegan namun kompleks. 
 
Kendati demikian, diprediksi prospek produk crypto Cardano akan melesat naik sepanjang tahun ini.
 
Demikian prediksi crypto yang akan naik untuk tahun 2021. ***
 
 
 

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x